BPAN LAI Kabupaten Pali, Berikan bantuan material untuk Pembangunan Masjid Al-Amanah.

Pali, Beritapali.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Badan Penelitian Aset Negara/Aliansi Indonesia (BPAN LAI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) memberikan bantuan berupa material Seperti, Koral, Semen dan pasir untuk pembangunan Masjid Al-Amanah berlokasi di talang Jawa kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali.

Pemberian bantuan material ini merupakan bentuk kepedulian BPAN LAI Kabupaten Pali terhadap Masyarakat .

 

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua BPAN LAI Kabupaten Pali ke pengurus Masjid Al-Amanah H.Ade Peristiwa, Sekaligus pemberian THR dan keperluan berbuka puasa dengan di saksikan langsung oleh anggota Aliansi Indonesia Kabupaten Pali pada hari Rabu (03/04/2024).

Dedi Darmono (Midus) Ketua BPAN LAI Kabupaten Pali saat di wawancarai oleh awak media Beliau mengatakan, Dengan memberikan bantuan material ini, Semoga memberikan kenyamanan bagi Masyarakat terkhususnya di Talang Jawa ini untuk melakukan ibadah didalam Masjid Al-Amanah.

 

“Semoga bisa bermanfaat untuk Masyarakat banyak, dan kami selaku Dewan Pimpinan Cabang Penelitian Aset Negara BPAN LAI Kabupaten Pali Semoga kedepannya Masjid Al-Amanah. Menjadi berkah dan berguna bagi Masyarakat banyak,”Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *