Polsek Penukal Abab melakukan Kegiatan Jumat Curhat, kali ini dilakukan Didesa Sukaraja.

Beritapali.com – Polsek Penukal Abab melakukan Kegiatan Jumat Curhat, kali ini dilakukan Didesa Sukaraja kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) , Jum’at (13/10/2023) sekira pukul 09.00 wib

 

Kegiatan Jum’at curhat ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Penukal Abab

IPTU ARZUAN , S.H. didampingi Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto, Bhabinkamtibmas

Brigpol Amrullah, Baintelkam Polsek Bzriptu Septian dan Baintelkam Polsek Briptu Bayu H

 

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan. SH mengatakan bahwa kegiatan Jum’at curhat ini untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Penukal Abab bersama masyarakat.

 

Lebih lanjut Kapolsek Penukal Abab juga menyampaikan” Kegiatan seperti ini secara rutin kita laksanakan, untuk mendengarkan secara langsung keluhan maupun masukkan dari masyarakat,” ucapnya

 

Ditambahkannya Adanya Jumat Curhat terjalin komunikasi, masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Penukal Abab demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di desa Sukaraja.

 

“Kepada masyarakat Desa Sukaraja agar bisa lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada pihak Polsek Penukal Abab ataupun Bhabinkamtibmas demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Desa Sukaraja,” ujarnya

 

IPTU Arzuan SH juga memberikan Himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga persatuan dan tidak terprovokasi berita berita hoaks yg belum jelas kebenarannya serta himbauan tentang larangan Karhutlah.

 

Sementara salah satu warga desa Sukaraja menyampaikan Musim kemarau mempengaruhi kondisi sosial ekonomi masyarakat Desa Sukaraja, yang mana kondisi petani karet dalam produksi tanaman karetnya berkurang dari hasil panen sebelumnya, Hal ini berdampak pada putaran ekonomi baik di desa dan di pasaran menurun daya minat beli konsumen.

 

Terkait hal demikian,”kami berharap kepada pemerintah dapat membantu dengan kegiatan kegiatan yang dapat menambah penghasilan ekonomi , misalkan pelatihan ketrampilan kerajinan tangan , peternakan maupun bercocok tanam,” harapnya.

Baca Juga:  Polsek Penukal Abab Melakukan Giat Minggu Kasih Didesa Babat.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *