Polsek Penukal Abab Melakukan Giat Minggu Kasih Didesa Babat.

Beritapali.com – Jajaran Polres PALI melalui Polsek Penukal Abab Melakukan Giat Minggu Kasih Didesa Babat kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Minggu (13/08/2023)

 

Kegiatan ini di Lakukan langsung Oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH yang diwakili Wakapolsek Penukal Abab IPTU T.Matondang , S,E ,Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto dan Bhabinkamtibmas Briptu Januari

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH mengatakan bahwa Kegiatan Minggu Kasih Polsek Penukal Abab kepada masyarakat untuk senantiasa terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan dan permasalahan di tengah masyarakat.

 

Lanjut IPTU Arzuan SH, Kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat serta memberikan saran terkait gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Penukal Abab.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang situasi kamtibmas di wilayah hukumnya dan sebagai sarana meningkatkan pelayanan Kepolisian,” jelasnya.

 

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH juga Memberikan himbauan Kamtibmas tentang Karhutlah dan himbauan Kamtibmas agar tetap aman kondusif dan tetap menjaga persatuan dalam menghadapi pemilu 2024 .

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *