Polres Pali menerima Penghargaan Peringkat Ke 3 dari Polda Sumsel untuk Katagori yang sama terhadap insan Pers.

Beritapali.com – Setelah Tahun 2022 lalu mendapat penghargaan dalam publikasi berita online dari Polda Sumsel,Tahun 2023 ini kembali Polres Pali menerima Penghargaan Peringkat Ke Tiga dari Polda Sumsel untuk Katagori yang sama.

Penghargaan ini diberikan oleh Kasubdit Penmas AKBP Yenni Diarty,S.I.K.,Kepada Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.,pada saat Rakernis di Mapolda Sumsel yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah,S.H.,pada Selasa (16/05/2023).

 

Menurut Kapolres Pali,ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa dan luar biasa,wujud dari sinergitas antara Polres Pali dan Insan Pers yang telah bekerjasama secara baik dan aktif memberitakan seluruh giat Polres Pali Jajaran.

 

Tentunya,lanjut pejabat Nomor Satu di Jajaran Polres Pali ini,penghargaan yang diterima dari Polda Sumsel ini bukan hanya buat Polres Pali semata,namun juga apresiasi buat para awak media online Pers Polres Pali.

 

“Apresiasi yang setinggi-tingginya dan saya mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada Kasi Humas Polres Pali beserta anggotanya,dan juga kepada seluruh Media Mitra Humas Polres Pali dari berbagai media online,terutama rekan-rekan jurnalis media online yang tergabung di Group Rillis Humas Polres Pali dan Group Pers Polres Pali 2023 yang secara aktif setiap hari telah ikut membantu mempublikasikan seluruh giat Polres Pali Jajaran dan mengirimkan link pemberitaannya secara online,sehingga kita bisa mengirimkan link berita onlinenya ke Humas Polda SumSel,”ucap Kapolres Pali.

 

 

Lebih lanjut Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah,S.H.,berharap agar sinergitas yang sudah terbina dengan baik ini akan terus dijaga dan ditingkatkan lagi sepanjang masa.

 

“Saya berharap sinergitas ini akan terus sama-sama kita jaga dan sama-sama kita tingkatkan lagi,selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik,itulah kuncinya,” tandas Kasi Humas Polres Pali.

Baca Juga:  Masyarakat resah, Ful berdiri di pemukiman Warga, Dan Mobil angkutan batubara jenis Fuso melintas di Jalan umum.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *