Tim Wasrik Itwasda Sumsel Tinjau Langsung Pembangunan Aspol Polres Pali.

Beritapali.com – Tim Wasrik Irwasda Melaksanakan Pemeriksaan di Polres Pali. pada hari ini Selasa (16/05/2023) sekira pukul 08.00 wib

 

Pada pukul.08.00.wib dilaksanakan pembukaan dan arahan singkat pengendali tehnis setelah itu dilanjutkan Tim melakukan pemeriksaan bidang/ aspek perencanaan dan pengorganisasian, Bidang operasional, Sumberdaya manusia ,Logistik dan anggaran keuangan pada satker dan Satwil Jajaran Polres Pali .

 

Hadir padfa kegiatan ini Kombespol Bambang Irawan, S.I.K., M.H. sebagai Pengendali Teknis di dampingi Akbp Dedy Adrianto, S.E., M.H. Sebagai Ketua Tim II ,Kompol Dulia Hertati sebagai sekretaris Tim II Beserta Kompol Siti Nuraini, AM. Keb., Kompol Alpiansyah Putra, S.H, Kompol Agus Irwantoro, S.H., M.H, Kompol Hari Apdika, S.T, Kompol Suyanto, S.H, Bripka Ferry Ibrahim, Bripka Thika Linggasari, S.H, Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H.

 

Setelah melaksanakan pembukaan, sekira pukul 10.00 tim wasrik juga memeriksa sarpras yang ada di Polres Pali. tim wasrik memeriksa kendaraan dinas baik R4 maupun R2. Tak hanya itu Tim wasrik juga melakukan pemeriksaan pada anggota yang memegang senpi dinas.

 

kemudianj sekira pukul 13.00 tim wasrik melakukan pemeriksaan proses pembangunan aspol polres Pali yang saat ini dalam tahap pembangunan yang terletak di Jalan Lingkar Handayani yang satu arah menuju Polres Pali.

 

Sarana dan prasarana itu, memang perlu dikembangkan untuk memberikan kenyamanan bagi anggota kepolisian, agar nyaman dalam berdinas. Diharapkan dengan adanya asrama ini, anggota kepolisian yang melaksanakan tugas semakin dekat jarak dengan kantor, dengan adanya Aspol ini sudah dapat dipastikan pengeluaran anggota yang tinggal disini menjadi hemat yang sebelumnya harus membayar sewa kost,” jelas Kombespol Bambang.

Baca Juga:  Jajaran Polres PALI melalui Polsek Tanah Abang Hadiri Kegiatan pembukaan dan Perlombaan Teaterikal.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *