PEDULI KESEHATAN WARGA, SATGAS TMMD MEMBANGUN POSYANDU KAMPUNG PIDADA

Beritapali.Com |Palembang – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah, Kodim 0410 Kota Bandar Lampung melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 TA. 2023 melaksanakan pembangunan Posyandu di Kampung Pidada Kelurahan Panjang Utara, Bandar Lampung, Selasa (16/05/2023).

Dalam keterangannya Ketua RT setempat, Rohim mengaku bersyukur dengan adanya TMMD ke-116 di Kampung tersebut.

Selanjutnya Rohim mengatakan merasa sangat  senang lantaran beberapa fasilitas umum yang rusak atau tidak layak, kini diperbaiki dan dibangun kembali oleh Satgas TMMD.

“Alhamdulillah, saya senang sekali. Terimakasih TNI dan terimakasih juga kepada semua pihak terkait atas dilaksanakannya TMMD di kampung kami,” tuturnya

Sementara Dandim 0410 Kota Bandar Lampung Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS melalui Serma Sarfudin membenarkan bahwa adanya pembangunan Posyandu di Kampung Pidada, Panjang Utara.

“Ya, bangunan ini nantinya akan dijadikan sebagai Posyandu. Mohon do’anya agar proses pembangunan tidak ada kendala sehingga cepat rampung dan dimanfaatkan oleh warga,” ujar Sarfudin

Sarfudin juga menyampaikan terimakasih atas kekompakan warga dalam mendukung program TMMD tersebut.

“Bisa di lihat warga di Kampung Pidada ini sangat antusias membantu TNI. Mudah-mudahan dengan kekompakan ini menjadi kekuatan besar sehingga pelaksanaan pembangunan  melalui program ini bisa berjalan baik dan lancar,” pungkasnya.

(Chairuns)

Sumber  : Rilis Pendam II/Swj

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *