Sambut HUT ke-42, Korem 044/Gapo Menggelar Donor Darah

Beritapali.Com |Palembang — Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem ke- 42 yang jatuh pada tanggal 30 Juni 2023 mendatang, Korem 044/Gapo menggelar kegiatan sosial Donor Darah.

Kegiatan Donor Darah tersebut diikuti oleh 300 orang yang terdiri dari anggota TNI- Polri serta partisiapsi dari organisasi kemasayrakatan dan instansi swasta yang dilaksanakan di Gedung Isoma Jalan veteran Palembang, Kamis (15/6/2023).

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M.Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) mengatakan Kegiatan Bhakti Sosial berupa Donor Darah sebagai wujud kepedulian sosial yang dilakukan oleh Korem 044/Gapo sekarang ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dalam kebutuhan darah melalui PMI.

Kegiatan ini kata Danrem lagi, adalah upaya Korem 044/Gapo untuk membantu masyarakat serta menambah persediaan darah yang ada di PMI, sehingga sewaktu-waktu diperlukan stok selalu tetap tersedia.

“Kita kadang tidak pernah terfikirkan, dari setetes darah yang kita donorkan akan sangat bermanfaat dalam menyelamatkan jiwa manusia, percayalah bahwa setiap perbuatan yang baik akan senantiasa mendapatkan ganjaran pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem 044/Gapo berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Ke-42 Korem 044/Gapo dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Selain terus menjadikan momen HUT Korem 044/Gapo bukan hanya sebagai peringatan, tapi juga sebagai wadah untuk kita terus mengintrospeksi diri, sehingga kedepan Jajaran Korem 044/Gapo akan semakin baik.” Tegas Danrem.

Kepada semua pihak yang telah ikut berpartisiapsi dalam menyukseskan kegiatan ini, Danrem secara khusus juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, dan tentunya tanpa dukungan dari semua, maka tentu akan sulit semua kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Amir (22) ditangkap Polsek Talang Ubi nekat melakukan aksi dugaan kasus Tindak Pidana pencurian dengan Pemberatan.

(Chairuns)

Sumber : Rilis Penrem 044/Gapo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *