Polres PALI melalui Polsek Tanah Abang Giat KRYD, dan Giat Patroli di Bank di wilayah hukum Polsek Tanah Abang.

BeritaPali.com – Polsek Tanah Abang Polres PALI akhir pekan ini melaksanakan beberapa kegiatan, yang tentu saja berkaitan dengan Situasi Kamtibmas didalam wilayah hukumnya, pada Sabtu (29/7/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Tanah Abang tersebut diantaranya Strong Poin pagi, Giat KRYD, dan Giat Patroli di Bank BRI dan Bank Sumsel Babel di Tanah Abang, kecamatan Tanah Abang PALI.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH.MH, menjelaskan terkait beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada akhir pekan tersebut.

 

” Kita bersama Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan Sambang memberikan himbauan Kamtibmas, Nomor Bantuan Polisi serta melaksanakan sebar Spanduk dan Maklumat tentang Karhutlahbun di desa – desa binaan,” kata Kapolsek Tanah Abang.

 

Dilanjutkan Giat pemantauan dan pengecekan ketersediaan BBM di SPBU / APMS Tanah Abang, menurutnya kegiatan itu guna mengantisipasi terjadi antrian panjang, dan menyampaikan kepada Pengelola SPBU agar tidak melayani Masyarakat yang akan membeli BBM menggunakan Jerigen untuk menghambat resiko penimbunan BBM.

 

” Setelah itu kita Monitoring harga sembako di Pasar sore Desa Tanah Abang Utara Kecamatan Tanah Abang, dan dilanjutkan Pelaksanaan Patroli Karhutla, hasilnya Hot Spot Nihil,” ujar Kapolsek lagi.

 

Sementara lanjutnya, untuk ketersediaan minyak goreng di mini market / Indomaret dan Alfamart dan pengecer diwilayah hukum Polsek Tanah Abang, masih aman tercukupi dan tidak terjadi antrian saat pembelian.

 

Disinggung terkait berapa Jumlah tahanan di Mapolsek Tanah Abang, Kapolsek, menjelaskan bahwa saat ini ada 5 (lima) orang Tahanan laki – laki dewasa tengah menjalani proses hukum yang kedapatan membawa senjata Api (Senpi) dan Senjata tajam (Sajam).

Baca Juga:  Potret Gaya Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin yang Sederhana, Visioner dan Dekat dengan Insan Media.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *