Adu kambing Mitsubishi Hino Truck BG 8499 UI dengan Daihatsu GrandMax Pick UP BH 8245 HE

BeritaPali.com – Insiden tabrakan antara Mitsubishi Hino Truck BG 8499 UI dengan Daihatsu GrandMax Pick UP BH 8245 HE di Jalan Desa Suban Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematan Ilir(PALI ) Sabtu, (29/07/2023).

 

 

Kecelakaan melibatkan Sebuah pengendara Pengendara R4 Mitsubishi Hino Truck BG 8499 UI Wahyu Anggara (22) Warga talang mutung RT/RW 009/006 Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

 

 

Sementara untuk pengendara R4 Daihatsu GrandMax BH 8245 HE Hepri Hermedi(32) Warga Mangku Negara kecamatan Penukal Kabupaten PALI, dengan membawa 4 penumpang yaitu Yusri (30),Hardi Randika(36),Herli Kapri(30) dan Ibrahim(46) yang merupakan juga warga desa Mangku Negara kecamatan Penukal Kabupaten PALI.

 

 

Setidaknya 4 orang penumpang mengalami luka-luka Ringan dalam insiden lakalantas ini, sedangkan 2 orang pengemudi dilarikan ke rumah sakit daerah talang ubi.

 

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefriyanto membenarkan telah terjadi kecelakaan ganda antara Mitsubishi Hino Truck BG 8499 UI dengan Daihatsu GrandMax Pick UP BH 8245 HE di Jalan Desa Suban Kecamatan Talang Ubi.

 

 

Menurut AKP Kukuh Fefrianto kronologi bermula Pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2023 sekira pukul 11.00 di Jalan Desa Suban Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir benar telah terjadi kecelakaan Ganda.

 

 

“Kendaraan R4 Hino Truck BG 8499 UI yang dikendarai oleh Wahyu Anggara yang bertabrakan dengan Kendaraan R4 Daihatsu Grandmax BH 8245 HE yang dikendarai oleh Hefri Hermedi,” ucapnya.

 

 

Lanjut AKP Kukuh Fefrianto, Ketika di TKP Pengemudi Daihatsu Grandmax BH 8245 HE yang hendak menuju ke arah Simpang 5 Talang Ubi Kabupaten PALI.

Baca Juga:  Lama Vakum Akibat Covid -19, Cabor Senam Gimnastik Telah Hadir Kembali Di POPNAS Ke. XVI

 

 

“mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga Pengemudi Grandmax tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendarannya ditikungan mengakibatkan menabrak kendaraan yang datang dari arah berlawanan arah (menuju kearah Desa Suban),” ujarnya.

 

 

Akibat dari kecelakaan tersebut kedua pengemudi dilarikan ke Rumah Sakit umum Daerah Talang Ubi Kabupaten PALI

 

 

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat peristiwa itu bagian Akibat kecelakaan itu bodi mobil mengalami Pecahan Bamper depan mobil Daihatsu Grandmax dan Pecahan kaca lampu depan Mobil Truck dari benturan pada saat kecelakaan terjadi. kedua mobil mengalami kerusakan”. Pungkasnya

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *