Kapolres PALI menghadiri acara syukuran Masjid AS”Saidiyah Polres PALI.

Pali, Beritapali.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melaksanakan sholat berjamaah dan menghadiri acara syukuran Masjid AS”Saidiyah Polres PALI pada Jumat (12/01/2023).

 

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Oleh Kabag SDM Polres PALI KOMPOL Al Busro, S. Sos, H. Saidi MUI PALI, Lurah Handayani, Para PJU serta Personil Polres PALI, dan Ustadz T.A.Somad.

 

Usai melaksanakan sholat berjamaah, Kapolres PALI beserta Jajarannya mendengarkan tauziah dari Ustadz T.A. Somad tentang Hikmah Di Bulan Rajab.

 

Dalam tausiahnya, Ustadz T.A.Somad menyampaikan tentang hikmah bulan Rajab. Beliau mengatakan bahwa bulan Rajab merupakan bulan yang penuh berkah dan rahmat.

 

“Bulan Rajab merupakan bulan yang penuh berkah dan rahmat. Oleh karena itu, kita harus memanfaatkan bulan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Ustadz T.A.Somad.

 

Ustadz T.A.Somad juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

 

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, agar kita selalu dalam lindungan-Nya,” kata Ustadz T.A.Somad.

 

Kegiatan Sholat Jumat Berjamaah dan Acara Syukuran Masjid As’Saidiyyah Polres PALI berjalan dengan lancar dan sukses.

 

Kapolres PALI berharap, dengan adanya tauziah ini para peserta jamaah dan personil Polres PALI bisa mengambil hikmah dari ceramah ustadz T.A. Somad.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *