Polres Pali melalui Polsek Penukal Abab Giat Karnaval atau Pawai didesa Babat.

Beritapali.com – Tak hanya ditingkat Kabupaten PALI,Perayaan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 ini juga berlangsung ditingkat Kecamatan dan Pedesaan.

 

Kali ini perayaan dan berbagai perlombaan serta pawai juga diadakan di Kecamatan Penukal Abab,Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

 

“Giat Karnaval atau Pawai ini diikuti dari berbagai tingkat mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan Umum,” Kata Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K., M.H, yang diwakili oleh Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan,S.H., pada Senin (21/09/2023) sekira pukul 09.30 Wib.

 

Acara yang digelar didesa Babat Kecamatan Abab Kabupaten PALI ini oleh Camat Kecamatan Abab Diwakili Sekcam Rustam Efendi,SH.,Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, S.H,Kanit Samapta Polsek Penukal Abab IPDA Nazran Hadie, Kanit Intelkam Polsek Penukal Abab Aipda Rudi Hartono, SH,Kanit Binmas Polsek Penukal Abab Aipda Zeni Irwanto,Bhabinkamtibmas Desa Betung Bripka Sucipto Suyono,Babinsa Desa Betung,Kepala Desa Betung,Ketua Seksi Pelombaan Gerak Jalan,Dewan Juri Lomba Karnaval/Pawai dan Para Peserta Lomba Karnaval/Pawai dari seantero Kecamatan Abab yang dilepas langsung oleh Kapolres PALI diwakili Kapolsek Penukal Abab.

 

 

“Untuk rute Karnaval/Pawai TK, SD, SMP, SMA dan Umum, Startnya dimulai dari Jalan Depan SD Negeri 2 Abab dan Finish Di Halaman Kantor Camat Abab,serta untuk Dewan Juri Berada Di Halaman Kantor Camat Abab,” papar Kapolsek Abab yang ramah tamah ini.

 

 

Diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai pelosok Kecamatan Abab, dan untuk jurinya diambil dari Kantor Kecamatan Abab.

 

Juara/Pemenang Lomba Karnaval/Pawai Tingkat TK, SD, SMP, SMA dan Umum selain mendapatkan Diberikan Surat Dari Kecamatan Abab.

 

“Personil kita yang menggelar Pengamanan adalah :

a. IPDA Nazran Hadie (Kanit Samapta),

Baca Juga:  Titik Hotspot Kebakaran Hutan Dan Lahan (KARHUTLA) kembali terpantau melalui satelit.

b. Aipda Zeni Irwanto (Kanit Binmas),

c. Aipda Rudi Hartono, SH (Kanit Intrlkam),

d. Briptu Septian Dhesca (Anggota Intelkam),dab Kegiatan Lomba Karnaval/Pawai tersebut masih berlangsung,situasi Aman dan terkendali.”pungkas Kapolsek mewakili Kapolres PALI.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *