Tiem pemenangan srikandi Basah kering dan team keluarga bakal calon gubernur Sumsel turut memeriahkan karnaval.

Exif_JPEG_420

Beritapali.com – Tiem pemenangan srikandi Basah kering dan team keluarga bakal calon gubernur sumatera selatan Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM periode 2024-2029 turut memeriahkan karnaval di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke-78, Komperta, Talang ubi kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI) Sumatera selatan, senin (21/8/2023)

Exif_JPEG_420

Dengan menggunakan mobil hias dan beberapa kendaraan bermotor team Basah kering dan team keluarga turut meramaikan karnaval tersebut.

Pada kesempatan itu ketua team keluarga Afrizal muslim menyampaikan,

“Jadi kalau saya secara pribadi, ya namanya membantu apa yang ingin dilaksanakan, kegiatan oleh Srikandi bahasa kering pak Heri, di Kabupaten PALI yang di tugaskan saya sebagai koordinator provinsi ya tentu akan membackup apapun bentuk kegiatan yang akan dilakukan oleh tim, dari pada Pak Heri amalindo ini, dan tentu kalau motivasi kami disamping memperkenalkan beliau dan juga kita berharap bahwa kali ini merupakan titik sentral untuk beliau ke depan”. Ungkapnya saat di wawancarai awak media.

Exif_JPEG_420

Lanjutnya, “Srikandi Heri amalindo ini yang di Kabupaten Pali, khususnya dari persiapan sampai dengan pelaksanaan dan sampai pada finish kita sama-sama sore hari ini di bertempat di caffe daun ini merupakan simbol bahwa pergerakan mereka bukan pergerakan yang ceremonial, tapi pergerakan yang betul-betul mendukung Pak Heri sampai jadi gubernur Jadi kalau kalimat kita sampai jadi gubernur artinya orientasi kita mulai dari hari ini sampai dengan November tahun 2024 kita akan bergerak untuk memenangkan Pak Heri amalindo”.

Ditempat yang sama Della Anggota srikandi basah kering juga menyampaikan, “Semoga di tahun 2024 ini pak Heri bisa jadi gubernur, sukses dan bisa mensukseskan rakyat Ada apa ya perubahan-perubahan pokoknya, kami rombongan srikandi beserta rombongan bangga karena kami bisa menjadi Srikandi basah kering dan bisa mewakili tim Heri amalindo”. Tutupnya.

Baca Juga:  Kapolsek Penukal Utara menghadiri Kegiatan rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Se-Kecamatan Penukal Utara.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *