Kapolres Pali Pimpin Langsung Acara Serah Terima Jabatan.

Pali, Beritapali.com – Pada Selasa, 19 Desember 2023, suasana halaman Mapolres PALI dipenuhi kekhidmatan ketika Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Log Polres PALI, Kasi Propam Polres PALI, dan Kapolsek Talang Ubi berlangsung.

Acara yang dipandu langsung oleh Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., memberikan nuansa kehormatan dalam perubahan jabatan tersebut.

Adapun Pejabat yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan:

1. Rifan Wijaya, S.T.

– Pangkat/NRP: KOMPOL/79041542

– Jabatan Lama: Kabag Log Polres Pali

– Jabatan Baru: Kapolsek Talang Ubi

2. A. Darmawan, S.H

– Pangkat/NRP: KOMPOL/67010271

– Jabatan Lama: Kapolsek Talang Ubi

– Jabatan Baru: Kabag Log Polres Lubuk Linggau

3. Ruslan Susanto

– Pangkat/NRP: AKP/75030363

– Jabatan Lama: Kasimin Barbuk Subdit Barbuk Dit Tahti.

– Jabatan Baru: Kabag Log Polres Polres Pali

4. Wianto, S.H

– Pangkat/NRP: IPTU/70020346

– Jabatan Lama: Kasi Propam Polres Pali

– Jabatan Baru: Kasubag Dal Per Polres Prabumulih

5. Agus Saifudin, S.E

– Pangkat/NRP: IPTU/71080072

– Jabatan Lama: Paur Subag Dal Progar Bag Ren Polres Pali

– Jabatan Baru: Kasi Propam Polres Pali

Menurut Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, perubahan jabatan di Polri adalah langkah rutin untuk menyegarkan tugas dan karir personel. Hal ini diperlukan untuk memelihara dinamika organisasi yang kompleks, seiring perkembangan dan kebutuhan masyarakat.

“Dengan adanya perubahan jabatan ini, diharapkan kehadiran pejabat baru akan membawa semangat baru dalam menjalankan tugasnya serta mampu memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya,” ujar AKBP Khairu Nasrudin.

Kapolres menekankan bahwa serah terima jabatan di Polres PALI bukan hanya rutinitas, melainkan simbol perubahan untuk meningkatkan kualitas layanan kepolisian kepada masyarakat.

Baca Juga:  Ratusan Anggota LSM GRANSI Lakukan Demo Aksi Damai Di Kejati Sumsel, Meminta Tindak Lanjuti Lapdu Yang Sudah Masuk

“Perubahan jabatan ini menjadi babak baru yang diharapkan dapat memperkaya dinamika dan prestasi Polres PALI dalam menjalankan misi pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” pungkasnya

Upacara berakhir sekitar pukul 08.50 WIB dengan pemberian ucapan selamat dan dilanjutkan dengan Pisah Sambut di Mapolres PALI.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *