Polres Pali melalui Polsek Talang Ubi melakukan Pemutasian Jabatan.

Beritapali.com – Mutasi dalam satu organisasi adalah hal yang wajar, untuk penyegaran dan meningkatkan sumber daya, termasuk dalam Institusi Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir (Polres PALI).

 

Begitu pula dengan jajaran Polres PALI Khususnya di Unit Tipikor dan Unit Reskrim Polsek Talang Ubi,

IPTU Taufik Hidayat,S.H yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim pindah tugas ke Polres PALI, dan Posisinya digantikan oleh IPDA Rachman yang sebelumnya menjabat Kanit Tipikor Polres PALI.

 

Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan, S.H,memberikan support kepada anggotanya yang menduduki jabatan baru dan mengucapkan terima kasih kepada IPTU Taufik Hidayat,S.H dan IPDA Habel yang telah bersibergi dengan baik selama bertugas di Polsek Talang Ubi.

 

“Selamat bertugas ditempat dan jabatan yang baru,tentunya ini adalah salah satu upaya kita untuk lebih memaksimalkan kopentensi personil kita agar lebih berprestasi lagi, semoga mampu bersinergi dengan baik dan tambah sukses lagi,,tentunya kami juga sangat berterima kasih atas sinergritas yang sangat baik dari Pak Taufik dan Pak Habel “ucap Kapolsek Talang Ubi.

 

Tampak dari pantauan awak media yang hadir langsung dalam acara ini,Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan,IPTU Taufik Hidayat, S.H,IPDA Habel Kevin Siegers,S.Tr.K yang sebelumnya menjabat Panit I Opsnal Reskrim Polsek Talang Ubi sekarang menjabat Kanit Pidsus Polres PALI,IPDA Rachman S.H,yang sebelumnya menjabat Kanit Tipikor Polres PALI saat ini resmi menjabat Kanitres Talang Ubi dan seluruh personil Polsek Talang Ubi.

 

Acara yang diwarnai dengan keramah-tamahan ini berlangsung di lantai dua Kopi Dari Hati (KDH.red) pada Senin malam (21/08/2023),sekira Pukul 21.00 Wib.

 

Dalam kesempatan ini iPTU Taufik dan IPDA Rachman terlihat berbincang dengan akrab,membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan Unit Reskrim Polsek Talang Ubi bersama Kapolsek dan para personil Polsek Talang Ubi.

Baca Juga:  Polisi Baik Aipda M. Aliudin, S.H. Adakan Lomba Azan di TPQ Al-Hikmah

 

”Kita harapkan kepada Kanitres yang baru ini agar mampu meneruskan program-program kerja yang telah ada dan mampu bersinergi serta membuat inovasi-inovasi yang lebih baik lagi.”’pungkas pejabat nomor satu dijajaran Polsek Talang Ubi.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *