Pj Gubernur Sumsel Didampingi Pj Wako Palembang Bersama Ketua DPRD Provinsi Sumsel Berikan Apresiasi Atas Pembukaan Miss Glam di Palembang

Beritapali.com # Palembang – Toko kosmetik ternama di Indonesia, Miss Glam baru buka cabang atau diresmikan di Kota Palembang, Jumat (6/10/2023). Toko Miss Glam berlokasi Jl Radial No 78, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni didampingi Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa meresmikan langsung toko Miss Glam Palembang.

Turut hadir pada peresmian juga dihadiri Dihadiri Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati, dan Forkopimda lainnya.

Dr. Agus Fatoni dan Ratu Dewa turut memberi apresiasi atas kehadiran toko brand kosmetik ternama Indonesia di Kota Palembang.

Dr. Agus Fatoni mengatakan, Miss Glam Palembang dapat menumbuhkan roda perekonomian di Sumsel ataupun Ibukota.

“Pemerintah daerah memberikan ruang yang luas kepada investor untuk bisa membuka usahanya di Sumsel. Kami di Provinsi, juga Bupati dan Walikota juga menyampaikan seperti itu agar perekonomian bergerak,” ujarnya.

“Kemudian menciptakan lapangan kerja. Sehingga kemiskinan bisa teratasi. Jadi kami memberikan apresiasi kepada investor yang mau menanamkan modalnya berinvestasi di Sumatera Selatan,” tambahnya.

Dia menuturkan, untuk proses perizinan tentu dipermudah usaha apapun diupayakan dengan komitmen bersama.

Senada dengan H Ratu Dewa, ia berpendapat dengan hadirnya Miss Glam Palembang dapat memberikan peluang lapangan pekerjaan.

“Alhamdulillah warga kita Palembang juga terbantu bisa sebagian bekerja disini. Terlebih CEO Miss Glam Palembang merekrut semua karyawan 100 persen dari Wong Kito, tentu ini snagat bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara menurut Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro, Miss Glam Palembang merupakan toko kosmetik yang berinovasi.

“Saya berpesan Pengusaha muda agar selalu berinovasi ikuti era modern, dan berikan produk terbaik, serta buka lapangan kerja sebanyaknya,” tegasnya.

Baca Juga:  Terkait Perizinan, Pagi Geruduk Kantor Walikota Palembang, Sore Giliran Gold Dragon Di Demo Oleh SCW

Sementara itu, Ketua DPRD Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H bersyukur ada tokoh muda walaupun keduanya bukan asli Sumsel tapi mau bikin investasi di Sumatera Selatan.

“Artinya ini membuka ekonomi kerakyatan karena tadi diberikan informasi bahwa pegawainya adalah semuanya dari Sumatera Selatan wong kito galo. Ini menjadikan ide dari tokoh-tokoh muda di Sumsel bahwa sekarang ini apa yang sedang trend. Tadi berdasarkan survei Sumsel nomor 3 ibu-ibu di Sumsel senang bersolek. Semoga menjadi inspirasi dan tidak kalah dengan kota besar lainnya.Harapannya semoga ini sukses bisa menjadi contoh untuk kaum muda yang akan berinvestasi,” tandasnya.

Ditempat yang sama, CEO Miss Glam Palembang Redian Fikri menjelaskan Miss Glam adalah toko kosmetik yang menjual berbagai macam produk kosmetik dan skincare.

“Selain itu juga terdapat berbagai aksesoris, dan sebagainya. Kami punya 15.000 produk dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Lanjut Fikri menyebutkan, Miss Glam Palembang merupakan cabang ke 10.

“Sebagian besar cabang kita berfokus di pulau Sumatera. 100 persen kami merekrut karyawan dari Palembang. Mulai dari Kepala Toko, kasir, admin, dan sebagainya. Kami harap masyarakat suka dengan kehadiran toko Miss Glam di Palembang,” tandasnya.

 

(Cha)

Sumber : Rilis Yanti Lamanku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *