Biro SDM Polda Sumsel bersama Polres PALI menggelar giat Bakti Kesehatan, Bakti Sosial Dan Penanaman Pohon.

PALI, Beritapali.com – Biro SDM Polda Sumsel bersama Polres PALI dan Jajaran menggelar giat Bakti Kesehatan, Bakti Sosial Dan Penanaman Pohon dengan Tema “BIRO SDM POLDA SUMSEL BERSAMA POLRES PALI MENGABDI UNTUK NEGERI”.

 

 

Rangkaian kegiatan pelayanan kesehatan,Bantuan Sosial dan Penanaman pohon ini selenggarakan pada Sabtu pagi (04/08/2023) dimulai sekira pukul 08.20 Wib,bertempat di Pondok Pesantren / STIT Mambaul Hikam KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali, Provinsi Sumatera Selatan.

 

 

Tampak dari pantauan awak media, turut hadir dalam giat ini Bupati Pali diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs Kusmayadi, Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H diwakili Wakapolres Pali KOMPOL Hardiman S.H., M.H., juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pali IRWAN, S.T, Kabag Ren Polres Pali KOMPOL Alpian S.E., M.M,Kabag Log Polres Pali KOMPOL Rivan Wijaya S.T,Danki I Batalyon D Pelopor Sat Brimobda AKP Eko Sarwono Kasat Lantas Polres Pali Kukuh Fefrianto, S.H,

 

 

Juga hadir juga Kasat Binmas Polres Pali AKP Romi F AR, M.H,Kasiwas Polres Pali AKP Nurdin,S.Sos,Kasi Humas Polres Pali Ardiansyah, S.H, Kasat Intelkam Polres Pali diwakili KBO Sat.Intelkam Polres Pali IPDA Zulpadli Fadriansyah A.Md, S.E,Kasi Dokes Polres Pali AIPDA Hardiansyah, A.Md.,Kep., Kanit Sosbud Sat. Intelkam Polres Pali *AIPDA M.A Siregar dan beserta anggota, Bati Tuud Koramil 404-03 Talang Ubi SERMA Umar Jaya.

 

 

Lalu Kadin Lingkungan Hidup Kabupaten Pali Bakrie A.M.a,Kepala Pondok Pesantren Mambaul Hikam Ust Dr Erlin Susri, S.Sos.I., MP.d.I.,Perwakilan OPD Se-Kabupatenn Pali serta Tokoh Masyarakat Kabupaten PALI.

 

 

Kapolres PALI melalui Wakapolres menyampaikan dalam giat ini selain membagikan 50 Paket Sembako Baksos juga digelar giat kesehatan.

Baca Juga:  Kunjungi Lokasi Banjir Bandang di Kabupaten Lahat Danrem 044/Gapo Berikan Paket Sembako

 

 

“Juga kita mengadakan giat Penanaman 50 batang bibit tanaman penghijauan berupa rambutan, durian, kelengkeng dan jeruk,” Ujar Wakapolres kepada awak media ini pada Sabtu (04/11/2023) sekira pukul 10.05 Wib.

 

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara serentak, dan diikuti oleh seluruh Polres Jajaran melalui vicon dari Mabes Polri.

 

 

“Tujuan dari giat ini adalah untuk Membantu masyarakat dalam lingkup kesehatan,sosial serta menjaga kelestarian lingkungan.” Pungkas Wakapolres PALI.

 

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *