Terimah Klarfikasi Calon, Optimis SK DPP PKS terhadap Apriyadi-Toha segera diberikan.

Muba, Beritapali.com – Maraknya pemberitaan terhadap video yang diduga video Sekretaris Daerah ( Sekda ) Muba yang juga salah satu kandidat Calon Kepala Daerah Muba pada tahun 2024 akhirnya direspon DPD PKS Musi Banyuasin.

 

 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Musi Banyuasin Musheni yang menyampaikan ke awak media pada acara pemotongan hewan qurban di kantor DPD PKS Musi Banyuasin Selasa,18 Juni 2024.

 

 

“ benar, kita telah menerima surat klarifikasi dari Bapak Apriyadi sebagai pejabat publik yang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKS. Dalam klarifikasi tersebut, Bapak Apriyadi menyampaikan bahwa tuduhan tersebut merupakan rumor sejak tahun 2015. dan tentu saja berbagai editan video yang tersebar di medsos dengan berbagai narasinya merupakan bentuk serangan politik yang mendzomi dirinya,” ujar Musheni.

 

 

Surat klarifikasi yang disampaikan kepada DPW, DPP PKS tersebut telah diterimah secara langsung oleh struktur PKS. Oleh karenanya, hingga saat ini kami di DPD PKS Musi Banyuasin berpegang pada rekomendasi DPP yakni bapak Drs. H. Apriyadi Mahmud,M.Si sebagai calon kepala daerah Musi Banyuasin dengan nomor surat rekomendasi : 551.3.7/S-REK/DPP-PKS/2023.” penentuan calon kepala daerah adalah hak priogratif DPP, oleh karennya kami di struktur grasroot tegak lurus dengan keputusan partai. Dan alhamdulilah, proses berikutnya penerbitan Surat Keputusan ( SK ) di DPP akan segera di berikan. Hanya saja, diperlukan seremonial penyerahan SK tersebut bersamaan dengan kabupaten/kota lainya,” ujar Musheni.

 

 

Lebih lanjut, Musheni tidak menapik bawah adanya upaya penjegalan terhadap PKS untuk pencalonan Apriyadi. Walaupun demikian, Apriyadi dan PKS Musi Banyuasin tetap terjalin komunikasi yang baik dalam mempersiapkan pemenangan Pilkada 2024.

Baca Juga:  Irwan, ST Calon Bupati PALI asal Partai Golkar mempunyai Jiwa peduli terhadap sesama.

 

“Kami optimis, strategi Apriyadi dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024 dapat memenangkan pertarungan. Pilihan calon wakil yang tepat, komunikasi tokoh masyarakat, tokoh politik, dan beberapa partai politik pendukung terlaksana dengan baik,” terang Musheni.

 

 

Pilihan Apriyadi untuk mengandeng H.M.Toha Tohet sebagai calon wakil Bupati 2024-2029 merupakan strategi yang tepat. Salah satu alasan jatuhnya pilihan Apriyadi kepada tokoh masyarakat Kecamatan Babat Toman tersebut adalah adanya kedekatan secara emosional ( chemistry) yang baik sejak dari kedua orang tuanya. “ jelas, pilihan Apriyadi untuk mengandeng Toha sebagai wakil merupakan strategi untuk pemenangan,” tutup Musheni.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *