Perkuat Team dan Launching Program Pangan Murah Untuk Rakyat CABOY Palembang Independen 2024

Palembang # Beritapali.com – Bakal Calon Walikota (Bacawako) Palembang Charma Afrianto SE – dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Palembang 2024 H. Novembriono (Kak Boy), biasa dikenal “CABOY 2024 Palembang Independen” melaunching Program Pangan Murah Untuk Rakyat.

Dihadiri ratusan tamu undangan acara launching berlangsung di Kafe Miracle, Jl. Abdul Rozak, Kelurahan Kalidoni, Jumat (05/04/24).

Program pro rakyat, salah satunya adalah gerakan pangan murah yang menyebar ke 107 Kelurahan di Kota Palembang.

Tentunya, dengan beras seharga Rp.11 Ribu/Kg, masyarakat kota Palembang sudah bisa mendapatkan beras yang kualitasnya lebih baik dari harga tertinggi di pasaran.

“Kami sedang mempersiapkan secara administrasi dan amunisinya, yaitu beras murah seharga Rp.11 Ribu/Kg. Dimana beras tersebut tidak kalah lebih baik kualitasnya dari harga Rp.14 – 15 Ribu yang dijual di warung-warung”, ujar Charma Afrianto kepada awak media.

Masih kata Charma Afrianto, setiap konspirasi Pilkada pasti membutuhkan biaya yang luar biasa besarnya. Maka dari itu dirinya membetuk team pemenangan dan menunjuk Febry Al Lintani (Budayawan) sebagai Ketua team pemenangan se Kota Palembang.

Didalam team tersebut, mereka nantinya akan melakukan koordinasi secara berkesinambungan dengan memanfaatkan pasilitas, termasuk orang-orang yang ditunjuk sebagai anggota teamnya di setiap Kecamatan itu betul-betul tokoh masyarakat dan anak-anak muda yang progresif serta tidak mempunyai catatan hal-hal buruk ditengah masyarakat.

Saat disinggung berapa persen Probabilitas dari jalur independen dalam menghadapi Pilkada 2024.???

Lanjut Charma Afrianto yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Gencar Indonesia tersebut menjelaskan, setiap pasangan calon pasti akan mengatakan optimis akan menang, akan tetapi menurutnya, disini semua berbicara realita, yaitu belum bisa memastikan berapa persen akan menang.

Baca Juga:  Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang Charma Afrianto Sambangi DPW Repro Sumsel 

Namun dengan demikian, dirinya telah mendirikan bangunan, yang mana nama bangunan tersebut adalah Palembang Independen menuju bulan November 2024.

Nah.! disitulah kata Charma Afrianto, dengan waktu yang tersisa sekitar 5 atau 6 bulan lagi teamnya akan bekerja dan bekerja keras dengan cerdas.

“Kami sangat optimis setiap bulan bisa mendapatkan aktabilitas dan elektabilitas diatas 3 sampai 5 persen. Artinya, jika di bulan September nanti ketika sosialisasi kampanye bisa mencapai angka 15 persen, kami optimis bisa memenangkan ini, karena ini adalah murni suara rakyat, mangkanya kita kampanyekan Palembang di 2024 adalah Palembang yang independen,” jelas Charma Afrianto yang kebetulan dalam acara Launching tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) dirinya yang ke 49 Tahun.

Ditempat dan waktu yang sama, Novembriono (Kak Boy) menambahkan, program Pangan Murah untuk Rakyat termasuk program unggulan yang akan dilaksanakan mulai 17 April 2024. Dan dalam penyalurannya secara merata akan dikoordinir oleh team dari setiap Kecamatannya masing-masing.

Dengan tujuan utamanya masyarakat yang kurang mampu, cara untuk mendapatkan beras murah dari program tersebut, cukup membawa data Fotokopi KTP dan diserahkan kepada anggota team yang ada di lapangan.

“Ya’ kegiatan Pangan Murah untuk Rakyat ini nantinya akan dilaksanakan dalam 3 (tiga) titik di setiap Kelurahan. Tahap awal kami akan mendistribusikan kemasan 5 dan 10 Kg perkarung beras. Dan, tahap selanjutnya, selain beras ada juga minyak goreng, terigu, gula pasir dan lain-lain,” ungkap Kak Boy.

Sebagai penutup acara, pasangan Bacawako dan Wawako Palembang 2024, Charma Afrianto-H. Novembriono mengajak Buka Puasa Bersama (Bukber) para undangan yang dihadiri oleh Ketua DPW Gencar Sumatera Selatan Reco Virnando, SE, Ketua Forum Pemuda Palembang Madani (FPPM) Fitriansyah, para Ketua team Satu Komando 18 Kecamatan Kota Palembang (SK-18) dan tokoh masyarakat.#(Cha)#

Baca Juga:  Minta Usut Dugaan KKN Beberapa Daerah di Sumsel, Massa Lembaga SIRA Demo Aksi Damai di Kejati Sumsel

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *