PT.Pertamina Pendopo Field Menggelar Safari Ramadhan bersama Insan Pers.

Pali, Beritapali.com – Guna untuk meningkatkan hubungan serta kerjasama antara PT.Pertamina Pendopo Field dengan Insan Pers di Kabupaten PALI dalam rangka kinerja agenda upaya mempererat Tali silaturahmi antara Pertamina Field dan Insan Pers.

Kegiatan acara buka puasa bersama tersebut, Berlangsung di Gedung Asendora kompleks Pertamina Pendopo Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel pada hari Jum’at (05/04/2024) dengan dilanjutkan sholat berjamaah.

Kegiatan acara buka puasa bersama tersebut, di isi dengan ceramah keagamaan dengan pembagian dopraiz sambil menunggu waktu berbuka tiba.

 

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut, Iwayan Sumerta Selaku Senior Manager PT.Pertamina Pendopo Field Humas Pertamina Dan para Ketua Dan Insan Pers, Dari Lintas organisasi Seperti PWI Pali, IWO Pali, AWDI Pali, PWRI Pali, IWO I Pali, SWI Pali, SMSI Pali dan PJS Pali.

 

Dalam kesempatan tersebut Iwayan Sumerta Selaku Senior Manager PT.Pertamina Pendopo Field menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan acara buka puasa bersama wartawan di Kabupaten Pali ini sebagai ajang mempererat hubungan Pertamina Pendopo Field dengan para awak media di Kabupaten Pali berharap bisa berkomikasi dengan baik serta saling mendukung dalam Hal aktivitas agar bisa saling mensupport, Demi tercapainya target produksi migas di Kabupaten Pali ini.

 

“Saya berharap rekan-rekan media agar bisa saling mensupport,demi tercapainya target produksi migas di Kabupaten Pali ini. balik secara bermedia serta kerja sama yang baik dengan kita, sebagai ajang mempererat hubungan Pertamina Pendopo Field dengan para awak media di Kabupaten Pali dan berharap bisa berkomikasi dengan baik serta saling mendukung dalam Hal aktivitas agar bisa saling mensupport,demi tercapainya target produksi migas di Kabupaten Pali ini,”Ucapnya.

Baca Juga:  Enam Orang Pelaku Tindak Pidana Perampasan dengan Kekerasan Diamankan Polisi

 

Alhamdulillah kegiatan acara buka puasa bersama, antara para Media di Kabupaten Pali berjalan baik dan lancar, semoga kegiatan acara buka puasa bersama ini terus berlanjut di tahun yang akan datang, Supaya hubungan Pertamina Field dengan Wartawan selalu tetap bersinergi.,”Tutupnya.

 

Berdasarkan Pantauan Tim Media dilapangan, Kegiatan acara buka puasa bersama tersebut berlangsung dari pukul 16.00 WIB s/d selesai hingah kondusif.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *