PemDes Pengabuan Timur Buka Jalan Baru Dari kantor Desa menuju Jalan SMA N.2 ABAB.

Beritapali.com – Berbagai cara dilakukan pihak Pemerintah Desa dalam pembangunan, salah satunya dengan menggandeng perusahaan yang ada di Desa setempat, untuk membuat Jalan lingkar Desa Pengabuan Timur Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Senin, (28/08/2023).

Belum Genap Satu Tahun Kantor Kepala Desa Pengabuan Timur di bangun dan di Resmikan, PemDes Pengabuan Timur membuka akses Jalan Lingkar dari Kantor Desa Menujuh Jalan SMA N.2 ABAB Kab.PALI

Ivey Sastra,Am.Kep Kepala Desa Pengabuan Timur mengatakan, keberadaan perusahaan harus berdampak positip pada Desa ” katanya disela mengawasi pengerjaan, Senin (28/08/2023).

Beliau menjelaskan, peran aktif masyarakat dan pengusaha dalam pembangunan sangat diperlukan, guna kemajuan Desa.

Kami ucapkan terima kasih pada Pengusaha yang memperhatikan Desa ini. Untuk sa’at ini baru tahap pemadatan, mugkin untuk tahap selanjutnya kami dari PemDes kedepannya akan mencari solusi untuk pengerasan atau pengecoran Jalan Baru ini.

 

Selanjutnya Beliau menambahkan bahwa pembuatan Jalan Lingkar Ini sebenarnya sudah lama kami rencanakan, Alhamdulilah Berkat Kerjamasa Yang baik saya mengucapkan Terima kasi kepada Bpk Sahri, Bpk Nedi, Bpk Arjuna,Dan Bpk H. Ubai Dillah,SH. Yang Relah mengibahkan Tanah mereka untuk pembuatan Akses jalan Lingkar Dari Kantor Desa Menujuh Jalan SMA N. 2 Abab.

 

Pada kesempatan yang sama beliau juga mengatakan Ucapan Terimah kasihnya kepada Pihak PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Adera Field yg telah membantu menyediakan Alat Beratnya Melalui PT. Dewa Patria (DP) untuk Membuka Akses jalan Lingkar Baru ini.

 

Selanjutnya kepala Desa Pengabuan Timur Ivey Sastra mengatakan, Bahwa Jalan Lingkar ini kami buat supaya akses Jalan Dari Kantor Desa Menujuh Jalan SMA N.2 bisa terhubung.

Baca Juga:  Polsek Talang Ubi Hadiri menetapkan calon penerima dana BLT Dana Desa (DD) tahun 2024 di Desa Beruge Darat.

 

Harapan Kami kedepannya semoga Jalan Lingkar yang ini bermanfa’at Bagi Masyarakat Sa’at ini maupun Di masa yg akan Datang. Pungkas Beliau Sa’at mengobrol di awak Media .

 

Liputan: Waneli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *