PERDANA LAYANGAN SAWANGAN POLRES PALI JUARA SATU UMUM DALAM PERLOMBAAN YANG DI GELAR KORMI

Beritapali.com – Terbayar sudah perjuangan para awak media yang tergabung didalam Group Mitra Humas Polres PALI.

 

Yang dalam beberapa hari ini menjelang perlombaan Layangan Sawangan digelar oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI.red),harus berjibaku dengan aktivitas rutinnya sebagai jurnalis,serta mempersiapkan segala sesuatunya secara detail ?penuh perhitungan,agar supaya layangan Sawangan Polres PALI kuntuk mengikuti perlombaan layangan Sawangan.

 

Raut wajah yang awalnya tampak kelelahan dan penuh harapan, akhirnya dikabulkan Tuhan Yang Esa,dikarenakan ketika Panitia Lomba Layangan Sawangan yang dikomandoi oleh Firdaus Hasbullah,SH melalui Anas selaku Panitia mengumumkan juara I ( Satu) Umum selaku pemenangnya adalah Group Polres PALI,riak gembira dan penuh syukur langsung dipanjatkan oleh seluruh tim Media Mitra Humas Polres PALI.

 

Hal ini sangatlah wajar,dikarenakan ini perdana para awak jurnalis diberikan kepercayaan langsung oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H.untuk mengikuti event,dan baru pertama kalinya juga lomba layangan Sawangan ini digelar oleh KORMI dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

“Jujur,tadi kita sempat deg deg gan. Juga, saat pihak panitia mengumumkan nama-nama para pemenang lomba,:karena nama Layang Sawangan dari Polres PALI belum disebut-sebut, tapi Alhamdulillah akhirnya layangan Sawangan Polres PALI keluar sebagai juara satu Umum,” ujar Ketua Koordinator Tim Media Mitra Humas Polres PALI Akbar,S.Pd,didampingi wakil ketua Koordinator Herman ST,Sekertaris Maryadi,bendahara Ahmad, Tim peliputan Anelka, Susanto, Yoga, Rasmin,dan Sendi yang telah ikut membantu menerbangkan layangan Sawangan Polres PALI ini.

 

Acara yang digelar di Lapangan Gelora 10 November, Komperta Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan pada Minggu (27/08/2023) berlangsung hingga petang ini, berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif dibawah pengalaman dari Polres dan Polsek Talang Ubi.

Baca Juga:  AMPCB Terus Kampanyekan Usir Asit Chandra Dari Kota Palembang

 

“Alhamdulillah,kemenangan ini merupakan kemenangan buat kita semua dan ini juga berkat sinegritas dan support dari semua pihak yang terkait,terutama dari Pak Kapolres Pali langsung dan juga jajarannya,serta rekan-rekan dari tim media Mitra humas Polres PALI,”papar Akbar saat dibincangi awak media sesuai menerima Piala, sambil disambut oleh rekan-rekan

 

Ditambahkannya,ia dan tim nya sangat berterima kasih kepada Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K.,M.H dan Jajaran, karena telah memberikan support yang luar biasa baik moril maupun material serta doa.

 

“Atas nama Ketua Koordinator Media Mitra Humas Polres PALI dan rekan-rekan media yang tergabung di grup Rilis Humas Polres Pali,serta panitia pelaksana dalam rangka ikut perlombaan layangan sawangan ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Kapolres PALI dan juga jajarannya,”Pungkas Akbar.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *