Nur Effendi kepala Desa Purun Menghadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas IX Madrasah Tsanawiyah Al, Husna Tahun ajaran 2023/2024.

Pali, Beritapali.com — Nur Effendi Kepala Desa Purun Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Menyempatkan waktu disela-sela kesibukannya untuk menghadiri acara perpisahan dan juga pelepasan siswa-siswi kelas IX di Madrasah Tsanawiyah AL-HUSNA angkatan Ke lll tahun pelajaran 2023/2024. Pada kamis (30/05/2024).

Kegiatan acara perpisahan madrasah tsanawiyah al-husna tersebut dihibur oleh beberapa persembahan dari siswa-siswi dan orang tua murid sangat antusias mengikuti acara perpisahan.

Kepala Desa Purun Nur Effendi mengatakan bahwa kehadirannya ini atas undangan pihak sekolah dalam rangka pelepasan dan perpisahan siswa kelas IX, dan juga hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemdes Purun terhadap kegiatan-kegiatan di dunia pendidikan yang berada di Desa Purun.

“terimakasih kepada para guru yang telah mendidik generasi muda Desa Purun agar bisa menjadi generasi penerus bangsa dan agama, semoga ilmu yang diberikan dari sekolah madrasah tsanawiyah al-husna ini bisa bermanfaat untuk menggapai cita-cita anak-anak kita,” pungkas kepada awak media.

Dalam kesempatannya, Nur Effendi Kepala Desa Purun berharap dengan para wali murid, agar dapat melanjutkan pendidikan anaknya ke jenjang selanjutnya dan dapat memberikan semangat kepada anak-anaknya bahwa pentingnya pendidikan, karena kualitas jenjang pendidikan yang ditempuh bisa menentukan nasibnya kedepan.

“Saya berharap dengan kepada para wali murid untuk memberikan semangat kepada anak-anaknya bahwa pendidikan itu sangat penting. Semoga dijenjang pendidikn selanjutnya anak sekolah dari madrasah tsanawiyah al-husna bisa mengukir prestasi.”Katanya

Sementara Kemiran. S.Pd.I. Kepala Sekolah madrasah tsanawiyah al-husna berpesan kepada anak-anak tetap selalu jaga ibadah dan semangat belajar, jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan selalu menjaga nama baik sekolah.

“Alhamdulillah acara Perpisahan ini berjalan lancar sesuai yang kita harapkan, Saya berharap siswa tetap semangat melanjutkan ke pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan jangan berhenti sekolah. Untuk orang tua harus terus memberikan dukungan memotivasi kepada anak, agar anak terus bersemangat untuk mengejar cita-citanya,”Pungkasnya.

Baca Juga:  Polres PALI menghadiri Kegiatan Hiking yang dilaksanakan oleh Gerakan Pramuka SMP-SMA AMANIYAH Betung Kwarran Abab Kwarcab PALI.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *