Personil Polres PALI melaksanakan Operasi Pekat 1 Musi Tahun 2023. dipimpin oleh Kasat Samapta Polres PALI AKP Hermanto, A.md, bertempat di Terminal Pendopo.

Beritapali.com : Untuk memberikan rasa nyaman dan menjaga keamanan serta ketertiban kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa, Personil Polres PALI melaksanakan Operasi Pekat 1 Musi Tahun 2023.

 

Kegiatan itu berlangsung pukul 16.00, WIB dipimpin oleh Kasat Samapta Polres PALI AKP Hermanto, A.md, bertempat di Terminal Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI pada Rabu (5/4/2023).

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Samapta AKP Hermanto menjelaskan, dalam kegiatan Polres PALI memberikan himbauan kepada Masyarakat dan Pedagang agar dak memperjual belikan Petasan / Mercon.

 

” Operasi Pekat ini memiliki tujuan utama untuk memberantas berbagai macam kejahatan dan perilaku negatif di masyarakat, seperti penyalahgunaan narkoba, prostitusi, dan perjudian,” kata AKP Hermanto.

 

Lanjutnya, selain itu pula Operasi Pekat juga bertujuan untuk meredakan dampak negatif dari kejahatan dan perilaku negatif tersebut terhadap keamanan dan kesejahteraan masyarakat khusus nya di Kabupaten PALI,” tandasnya.

 

Dia menambahkan, selama kegiatan berlangsung, tidak ditemukan adanya kegiatan yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas, semua berjalan lancar sesuai dengan harapan.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *