Polres PALI melaksanakan Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 Tahun.

Beritapali.com – Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melaksanakan Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke 115, yang jatuh pada Senin (22/5/2023).

 

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres PALI yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres dan personel, serta Jajaran Polres PALI berlangsung secara khidmat.

 

Dalam kegiatan itu Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, memimpin langsung upacara bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke 115, bertindak sebagai inspektur upacara.

 

” Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya,” kata Kapolres membacakan PLT. Menteri Komunikasi dan Informatika RI Mengutip perkataan dr. Soetomo.

 

Dengan semangat yang sama pula lanjut Kapolres, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan.

 

Perjuangan kita dengan mewujudkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan,” Ungkap Kapolres PALI.

 

Seperti kita ketahui, Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke 115, ini dilaksanakan oleh seluruh karyawan Kantor/Lembaga/Instansi Pemerintah dan Swasta di seluruh Indonesia.

 

Lembaga Pendidikan di semua tingkatan baik negeri maupun swasta, Kantor, Lembaga, Negara, serta seluruh Kantor Perwakilan RI/Kedutaan Besar yang ada di luar negeri.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *