DPC GRIB Jaya Kota Palembang Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Acara Pengukuhan

Palembang # Beritapali.com _  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Palembang menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi acara pengukuhan, pada Sabtu 18 Mei 2024 Jam 19.30.WIB bertempat di Sekretariat DPC GRIB Jaya Kota Palembang, Jalan Nilakandi No.01.RT.033. RW.05 Kelurahan Karyajaya, Palembang.

Acara tersebut membahas akan dilaksanakan pengukuhan (pelantikan) Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang, H. Jamak Udin, SH, pada Rabu, 22 Mei 2024 mendatang dirumah Dinas Walikota Palembang.

Ketua panitia pengukuhan Hairul Anwar, ST,.M.M atau yang sering disapa Irul Bae. Mengatakan, “Sangat mengharapkan kerjasamanya kepada seluruh jajaran Pengurus GRIB Jaya Kota Palembang dalam mensukseskan acara yang akan dilaksanakan nanti.

“Disini saya selaku ketua panitia pelaksana sangat mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus untuk dapat sama-sama bekerja dalam mensukseskan acara nanti, tanpa bantuan kawan-kawan acara ini tidak akan berjalan dengan sukses.” Ucap Irul Bae

Lanjutnya ketua panitia juga meminta kepada semua untuk dapat hadir dalam acara pelantikan tersebut baik itu H -1 maupun pada saat hari pelaksanaan pelantikan.

“Kami panitia berharap kepada seluruh jajaran untuk dapat hadir dalam kegiatan ini baik H-1 maupun pada saat hari pelaksanaan.” pinta Irul Bae

Ditempat yang sama H. Jamak Udin, SH selaku Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang mengatakan dalam sambutannya,

“Bagi pengurus PAC yang tidak pernah aktif dalam kegiatan GRIB baik itu rapat maupun acara lainnya agar segera kita lakukan revisi.’ Tegas Jamak Udin, SH

Kiyai Jamak panggilan kesehariannya melanjutkan, dirinya berkeinginan agar seluruh pengurus PAC Kecamatan harus aktif dalam semua kegiatan.

“Mari kita tunjukkan kepada semua orang bahwasanya organisasi kita ini selalu kompak dan bersinergi karena organisasi kita ini merupakan organisasi besar berskala Nasional. Selesai acara pengukuhan DPC nantinya kita akan segera mempersiapkan acara pengukuhan untuk kepengurusan PAC se-kota Palembang.” ujarnya.

Baca Juga:  Ditlantas Polda Sumsel Lepas Anggota Purnatugas atau Pensiun

Sementara ditempat yang sama Sekretaris DPC GRIB Jaya Irwan Suroso,SH menambahkan akan segera melakukan perombakan pengurus PAC yang tidak pernah aktif.

“Secepatnya kami akan segera melakukan resapel bagi pengurus PAC yang tidak pernah aktif dalam semua kegiatan yang kita adakan.” Tegasnya. (Cha/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *