Pemerintah Kecamatan Sungai Rotan Monitoring APBDes TA 2022 Di Desa Modong 

 

Sungai rotan Muara enim KP /Majadaya.co–.Monitoring APBDes Tahun anggaran 2022 Kecamatan Sungai rotan. Monitoring tersebut dilaksanakan di kantor Kepala Desa Modong kecamatan Sungai rotan. Monitoring tersebut di pimpin Kasi PMD Kecamatan Rotan Miswanto ST Ms ,Rabu 14/02/23.

 

Kepala desa Modong Hasan zen dalam laporannya menyampaikan bahwa seluruh yang kita programkan tahun lalu berjalan sesuai spesifikasi sehingga kami tidak ada beban saat di cek langsung oleh pihak Kecamatan.jelasnya

Sementara itu Miswanto ST Msi Kasi PMD menjelaskan kegiatan ini kita lakukan guna memastikan program yang sudah ada kita berjalan sesuai program tahun sebelumnya .

Selanjutnya Pemerintah Kecamatan Sungai rotan ingin memastikan apakah benar benar tau persis apakah berjalan dengan sesuai atau tidak nya? jelas nya, tambahnya

 

Hadir dalam acara ini selain Kasi PMD kecamatan Sungai rotan beserta Staf,Babin kamtibmas dari Polsek Sungai rotan,Babinsa dari koramil,Ketua BPD Desa Modong beserta anggota,dan yang pastinya Kepala Desa Modong beserta perangkat,Tokoh-tokoh masyarakat dan Pihak lain nya yang berkesempatan hadir.(Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *