Kapolres Pali melalui Polsek Tanah Abang menghadiri pelantikan BPD di kantor Camat Tanah Abang.

Beritapali.com – Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.,diwakili Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi,S.H,M.Si menghadiri pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD.red) pada Senin (17/04/2023) sekira pukul 14.30 Wib.

 

Acara yang digaler di Aula terbuka Kantor Camat Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali,Provinsi Sumatera Selatan ini berlangsung dengan lancar dan kundusif,dan adapun yang dilantik adalah Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Lunas Jaya dan Desa Raja Barat Periode 2023 s/d 2029.

 

Hadir Dalam Kegiatan ini,Camat Tanah Abang Edi Irwan,SE,M.Si.l,Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi. S.H., M.Si l.,Kanit Intelkam Aipda Roy. P. Saragih,S.H dan Anggota IK Bripka Singgih.,Bhabinsa Kecamatan Tanah Abang SERTU Nurkhakim.Kasi Trantib Mustar Alimin, SH, Perwakilan KUA Kecamatan Tanah Abang Abdullah Aripin, S.PdI,Kepala Desa Lunas Jaya Rudi Junaidi,SH dan Kepala Desa Raja Barat Hendi Kodar,Ketua bersama Sekretaris dan Anggota BPD Lunas Jaya dan Raja Barat yang dilantik,serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

 

Dijelaskan Kapolres Pali melalui Kapolsek Tanah Abang,Adapun Struktur Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Lunas Jaya Periode 2023 – 2029 yang dilantik sebagai berikut :

a. Ketua BPD : Sandi Destian.

b. Anggota :

• Sisdiana

• Syafaruddin

• Debiansyah

• Sardi Irawan, S.Sos

 

Sedangkan untuk Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Raja Barat Periode 2023 – 2029 yang dilantik adalah :

a. Ketua BPD : Ngadimin

b. Anggota :

• Candra Adi Putra

• Yuhernedi

• Beben Maryansyah

• Angga Ekriadi, S.Kom

• Sutikno

• Ruminingsih

 

“Beerdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Pali nomor : 161 / KPTS / DPMD-III / 2023 tanggal 08 April 2023 tentang Peresmian pelantikan Badan Permusyawaratan Desa Lunas Jaya Kabupaten PALI Periode 2023-2029 dan Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kab. Pali nomor : 162 / KPTS / DPMD-III / 2023 tanggal 08 April 2023 tentang Peresmian pelantikan Badan Permusyawaratan Desa Raja Barat Kabupaten PALI Periode 2023-2029,”jelas Kapolsel Tanah Abang kepada awak media.

Baca Juga:  CEGAH PENYEBARAN MALARIA, SATGAS YONIF 143/TWEJ FOGGING RUMAH WARGA

 

Selanjutnya Kapolsek yang sangat taat beribadah ini mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Ketua dan anggota BPD dikedua desa yang dilantik hari ini.

 

“Selamat,semoga amanah dalam menjalankan amanat dan kepercayaan dari masyarakat dengan sebaik-baiknya,tetaplah jaga sinergitas yang baik dalam bekerja dengan pihak manapun,ingat kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi, jabatan ada masa waktunya,jadikan ini ladang untuk berbuat kebajikan dan bermanfaat buat masyarakat,selamat bekerja sesuai dengan tupoksi dan peraturan yang berlaku,jangan sampai jabatan dan tanggung jawab anda disalah gunakan, yang tentunya akan bersentuhan dengan hukum jika terbukti bersalah.” Pungkas pejabat nomor satu dijajaran Polsek Tanah Abang ini.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *