Polres PALI melalui Polsek Penukal Abab menghadiri monitoring rapat koordinasi kecamatan Tentang Percepatan Penurunan Stunting.

Pali: Polsek Penukal Abab Polres PALI monitoring serta menghindari kegiatan rapat koordinasi kecamatan Tentang Percepatan Penurunan Stunting pada Kamis (9/3/2023.

 

Kegiatan tersebut bertempat Di Aula Kantor Camat Penukal dimulai pada pukul 09.00 WIB, dengan mengusung Tema ” PALI BISA CEGAH SUNTING”

 

Hadir Dalam Giat Tersebut, BKKBN Kabupaten PALI, Sekcam Penukal Heriyanto, SE, Kapolsek Penukal Abab Diwakili Wakapolsek Penukal Abab IPTU Trisno Matondang, SE.

 

Selain itu juga hadir Babinsa Kecamatan Penukal SERTU Abas, Kepala Puskesmas Babat, Kades Air Itam Agus Salim, Staf KUA Kecamatan Penukal Almukminin, dan para Peserta Rakor Kecamatan.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata, SH, MH, disampaikan Wakapolsek IPTU Trisno Matondang, SE, kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

 

” Kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Tersebut, Bertujuan Untuk Meningkatkan Pengetahuan Peserta Tentang Stunting dan Penyebab Gejalanya Serta terkait Resiko Tinggi dan Pengenalan Tanda Kelahiran Pada Kehamilan,” kata dia.

 

Lanjutnya, Diharapkan Dengan Diadakanya Rakor Ini Dapat Mempercepat Pencegahan Stunting Di Wilayah Kec.Penukal Serta Memperkuat Konvergensi Melalui Koordinasi dan Konsolidasi Dengan Unsur Terkait,” tutup Kapolsek Penukal Abab.

 

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *