8 Tahun Sakit Dan Tidak Bisa berjalan, Masayu Cik Ipa Dikunjungi Asti Rosmala Dewi Caleg DPRD kota Palembang Dari Partai Golkar

Palembang # Beritapali.com – Calon Legislatif DPRD Kota Palembang Dapil 1 (Satu) dari Partai Golkar, drg. Asti Rosmala Dewi, MM, Sp, Perio, MARS kunjungi warga sakit di Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Selasa (09/01/24).

Masayu Cik Ipa (87) salah satu warga yang diduga menderita sakit saluran pernapasan sudah cukup lama dan tidak bisa berjalan. Hal ini di perparah lagi dengan situasi kediamannya yang tidak layak huni bisa membuat Masayu Cik Ipa kesehatannya semakin menurun.

Asti Rosmala Dewi, dalam kunjungannya kepada awak media mengungkapkan, dirinya mendapat kabar dari salah satu tim yang mengatakan ada warga sakit sudah menahun tanpa perawatan medis.

Awalnya dia mengira, warga sakit tersebut hanya tidak bisa berjalan, namun setelah dikunjungi, warga yang bernama Masayu Cik Ipa, penyakitnya lebih mengarah ke saluran pernapasan, hal ini diperkuat dengan keluhannya yaitu, batuk dan sesak nafas.

“Ini akan kita tindaklanjuti, setidaknya kita mau tahu apa sumber penyakitnya dan masalahnya dimana”, ujar Asti Rosmala Dewi.

Lanjut Asti Rosmala Dewi mengatakan, alangkah baiknya hal seperti ini bisa diperiksakan ke Puskesmas atau ke Rumah Sakit, kalau hanya dikasih-kasih obat saja takutnya penyakit yang diderita oleh Masayu Cik Ipa tersebut tidak tuntas.

“Seharusnya hal seperti ini menjadi tugas kita bersama, antara pemerintah dengan warga dan orang-orang yang berkompeten di bidangnya agar bisa saling bahu membahu mengatasi permasalahan yang terjadi di lapangan, seperti yang di alami oleh Masayu Cik Ipa ini”, tandasnya.

Ditempat dan waktu yang sama, Mas Agus Zulkifli putra bungsu Masayu Cik Ipa menambahkan, orangtuanya sakit sudah 8 (Delapan) tahun lamanya, dirinya merasa sangat senang dan bersyukur karena masih ada orang yang peduli terhadap keluarganya.

Baca Juga:  Masyarakat Tanjung Aur dan Tanjung Barangan Bersatu Minta Pemkot Palembang Hentikan Operasional Mobil Dump Truk Pengangkut Tanah 

“Terimakasih kepada Ibu Asti yang sudah mau berkunjung membantu keluarga kami, dan kami berharap semoga Ibu Asti tetap sehat, sukses selalu dan kami juga berdoa apa yang di cita-citakan oleh Ibu semoga tercapai”, pungkasnya.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *