Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2024 Jalur Independen, CHABOY Kunjungi Kediaman Hj. Masyito

Palembang # Beritapali.com – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2024 jalur independen Charma Afrianto-Novembriono (CHABOY) berkunjung ke kediaman Ibu Hj. Masyito, SH.

Dimana kita ketahui Hj. Masyito adalah istri dari mantan Walikota Palembang yaitu Almarhum H. Romy Herton, SH.,MH

Sambil bersenda gurau, dalam momen halalbihalal CHABOY banyak mendapatkan nasehat, saran dan masukan dari Hj. Masyito.

Masyito menyampaikan, semenjak di tinggal Almarhum H. Romy Herton sebagai orang Palembang dirinya tidak bangga lagi melihat keadaan dan kondisi Kota Palembang saat ini. Menurutnya, Kota Palembang sekarang dalam keadaan sangat memprihatinkan, banjir dimana-mana, jalan-jalan banyak rusak dan berlubang termasuk keadaan pasar tradisional sangat semerawut tidak enak di pandang.

Rabu (17/04/24), lanjut Hj. Masyito berpesan kepada Calon Pemimpin Kota Palembang, khususnya pasangan CHABOY supaya selalu kompak dalam segala hal, termasuk dalam pembenahan birokrasi agar tidak tumpang tindih setiap kebijakan birokrasi dari atas sampai kebawah. Selain itu dirinya juga berpesan kepada CHABOY agar menjadi Calon Pemimpin yang amanah dan selalu membela rakyat.

“Ada 3 hal pesan saya untuk CHABOY, pertama suka menyuruh, kedua suka marah dan ketiga suka ngasih uang terhadap anak buah (bawahan), jika 3 hal itu dijalankan insyaallah birokrasi nya kompak,” ujar Hj. Masyito sambil bergurau.

Hj. Masyito juga menjelaskan, terakhir tahun 2014 Kota Palembang satu-satunya Kota di luar pulau Jawa yang mendapatkan penghargaan sangat luar biasa yaitu Adipura Kencana. Namun, hingga saat ini Kota Palembang hanya mendapatkan penghargaan Adipura biasa.

“Tahun 2014 kota Palembang mendapatkan penghargaan Adipura Kencana dan sekarang hanya penghargaan Adipura biasa,” tambah Hj. Masyito akhiri pembicaraannya.

Lebih dari 1 (satu) jam, tidak terasa obrolan mengalir dengan begitu hangat dan ada chemistry yang baik disampaikan oleh Hj. Masyito terhadap pasangan Charma Afrianto dan Novembriono atau Ka’Boy (CHABOY).

Baca Juga:  Rektor UnSri Anis Saggaff Resmikan Gedung Klinik Kesehatan Dan UTM Research Center.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *