Adv Hendro Saputra,SH ucapkan selamat atas kenaikan Pangkat Kompol A.Roni Romli Menjadi AKBP.

 

Beritapali.com – Kepolisian resor (Polres) Muara Enim Polda Sumsel Mengelar upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian kepada anggotanya. Seperti yang di lansir / dikutip dari media SriwijayaNews.co.id. beberapa waktu lalu.

Kompol A. Roni Romli mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian pada Rabu, 03 Maret 2023 di Halaman Mapolres Muara Enim yang digelar dengan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian sehingga dinaikkan pangkatnya 1 tingkat lebih tinggi dari Komisaris Polisi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi.

Adv Hendro Saputra,SH tokoh pemuda dan juga ketua bidang Hukum ormas pemuda Pancasila Kabupaten PALI ucap kan selamat atas kenaikan pangkat dari Komisaris Polisi menjadi Arjun Komisaris Besar Polisi yang telah di raih oleh Roni Romli,

“Saya ikut merasa bahagia dan bangga dengan apa yang telah di raih nya dengan kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dari kepolisian daerah Sumatera Selatan kepada kakanda Roni Romli,”ujarnya Kamis (04/05/2023).

Dan beliau layak mendapatkan hal tersebut karena beliau sosok polisi yang bersahaja dan dekat dengan masyarakat hal tersebut saya rasakan langsung ketika beliau beberapa tahun yang lalu pernah bertugas menjabat sebagai Kapolsek Tanah Abang,”Tuturnya.

Semoga beliau selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT dan menjadi tauladan yang baik untuk anggota kepolisian yang lain nya terkhusus anggota polri yang bertugas di Mapolres PALI,”tutup Hendro.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *