Babinsa Sedupi Serda Suko Wibowo Halal Bil Halal Bersama Amran Kepala Desa Sedupi dan Jajaran Pemdes 

Tanah abang KP/Mahadaya.co–Babinsa Koramil 404-03/Pendopo Serda Suko Wibowo melaksanakan Komsos sekaligus silaturahmi halal bihalal bersama Amran Kepala desa Sedupi Kecamatan Tanah abang perangkat desa,linmas dan masyarakat di desa Sedupi .Acara tersebut di laksanakan pada Rabu 17/4.

Dalam giat halal bil halal yang bertepatan dengan hari raya idhul fitri 1445 Hijriyah .Kepala desa Sedupi Amran anggota BPD perangkat desa dan lembaga desa lainya.

Sementara itu Babinsa Koramil 404-03 /Pendopo Serda Suko Wibowo sempatkan diri berkomunikasi dan sosislisasi (komsos) kepada pemerintah desa dan juga anggota BPD masyarakat umum yang hadir untuk menyampaikan pesan pesan kebangsaan TNI .Pada kesempatan tersebut Serda Suko Wibowo menyampaikan dukungan kepada Pemdes Sedupi untuk suksesi program-program kesehatan masyarakat stunting dan program lain.

Pembangunan Desa Sedupi akhir-akhir ini di nilai serda Suko wibowo berjalan sesuai harapan ,baik yang menggunakan dan Dana Desa maupun alokasi anggaran dari Pemda PALI , mulai jalan setapak ,gedung pemerintahan dan juga fasilitas umum lainya .

Sebagai Babinsa Desa Sedupi dirinya mendukung sepenuhnya program yang sudah di laksanakan Pemdes Sedupi selanjutnya Babinsa berharap program program pembangunan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan warg Sedupi ,pungkas Serda Suko Wibowo (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *