Tim Media Partner Lembaga PST Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Alex Kazjuda Bin Sukirman. 

Palembang # Beritapali.comInnalilahi Wa Innalilahi Rojiun, Team Media Partner Lembaga Pemerhati Situasi Terkini (PST) turut berduka cita atas berpulangnya Alex Kazjuda (Direktur Eksekutif Lembaga PST) Bin Sukirman.

Hal tersebut di sampaikan oleh Susanto, SE perwakilan team media partner Lembaga PST dari media Warta In, Sabtu (06/01/23).

Susanto mengucapkan semoga Amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan.

Panggilan sehari – hari Santo yang juga Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Seberang Ulu II (SU II) Kota Palembang ini mengatakan Alex Kazjuda Bin Sukirman orang nya baik selama kami jadi media partnernya banyak hal-hal positif yang kami dapat,” jelasnya.

Dirumah duka, saat dihubungi via telepon, Chairuns wartawan media Beritapali.com (Media Partner Lembaga PST) menambahkan, dirinya terakhir kali bertemu dengan almarhum di Kejati Sumsel, pada hari Jumat (05/01).

Di Kejati Sumsel, saat itu almarhum datang ke acara unjuk rasa Lembaga SIRA bersama Sekjennya Dian HS.

“Ya’ saya waktu itu sempat bercanda dengan beliau (almarhum), namun, Allah, SWT rupanya berkehendak lain, kehadiran beliau saat itu tak tahunya pertemuan yang terakhir buat kami semua”, pungkasnya.

 

(Santo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *