PAC Pemuda Pancasila Talang Ubi Menggelar bakti sosial, Dengan membagikan bingkisan sembako ke kaum duafa.

Pali, Beritapali.com – Dalam melaksanakan berbagi rangka meringankan kebutuhan warga kurang mampu atau lanjut usia, Anak cabang PAC Pemuda Pancasila Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) hari ini Minggu (31/03/2024) Gencar melakukan blusukan ke rumah-rumah kaum duafa dalam rangka kegiatan bhakti sosial berbagi bingkisan paket sembako.

Pembagian ratusan paket sembako atau di sebut Giat bansos ini, Ketua PAC Pemuda Pancasila Stelyy bersama anggota turun langsung blusukan ke kawasan pemukiman para kaum Duafa di daerah Talang Ubi, seperti di Talang Ojan, stasiun 5, Pal 3, Talang Akar dan di bagikan juga ke Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni Kelurahan Handayani Mulya.

Dalam agenda kegiatan bhakti sosial berbagi bingkisan paket sembako ini, Ormas Pemuda Pancasila Talang Ubi menyediakan sekitar 200san bingkisan paket sembako yang di berikan kepada kaum duafa/lanjut usia di seputar Kecamatan Talang Ubi.

“Dalam giat ini, kami memang sengaja menyediakan sekitar 200san lebih paket sembako yang kami bagi-bagikan kepada kaum duafa serta Masyarakat yang tergolong kurang mampu. Dalam hal ini Kami bersama Anggota PAC Pemuda Pancasila berharap hubungan Antara PAC Pemuda Pancasila dan Masyarakat tetap terjaga” Ucapnya.

 

Semoga berikutnya bisa kita distribusikan di Warga yang kurang mampu lainnya dan membantu meringankan beban hidup para dhuafa serta orang lanjut usia di Talang Ubi, Alhamdulillah lancar semua dan terdistribusikan tepat sasaran” Tuturnya.

 

“ Dan Alhamdulillah juga, kami dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan, dan sangat bersyukur dapat saling berbagi kebahagiaan terhadap yang kurang mampu, terlebih lagi saat ini di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan tentunya sangat bersyukur sekali ,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Seru, 800 Peserta Lomba Burung Kicau Perebutkan Piala Danrem 044 Gapo

 

 

Saya bersama PAC Pemuda Pancasila Talang Ubi berharap kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu serta mempererat hubungan silaturahmi antara Masyarakat dan Ormas Pemuda Pancasila,”Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *