Polsek Penukal Abab Hadiri Kegiatan Penyuluhan Dampak Bahaya Narkoba.

Pali, Beritapali.com – Polsek Penukal Abab Hadiri Kegiatan Penyuluhan Dampak Bahaya Narkoba bertempat di Kantor Kepala Desa Pengabuan Timur Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Pada Selasa (19/12/2023).

Tokoh-tokoh penting yang turut meramaikan acara ini antara lain Camat Abab, diwakili oleh Kasi Pemberdayaan, Tanggam Jaya SH, Kepala Desa Pengabuan Timur, Ivey Sastra, hingga Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, S.H., yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Penukal Abab, Aipda Zeni Irwanto. Sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan instansi terkait, termasuk 100 pelajar SMA dan SMP Desa Pengabuan Timur.

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Penukal Abab Aipda Zeni Irwanto mengatakan bahwa Kegiatan Penyuluhan Dampak Bahaya Narkoba untuk Anak Anak Pelajar SMP dan SMA.

“Di adakannya Penyuluhan Dampak Bahaya Narkoba ini Bertujuan untuk memberikan ilmu pemahaman tentang Bahaya nya penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar,” ucapnya

Kanit Binmas Polsek Penukal Abab Aipda Zeni Irwanto menyampaikan Penyuluhan tidak sekadar rutin, namun menjadi langkah awal bersama dalam upaya memberikan pemahaman mendalam tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar.

Harapannya, melibatkan semua pihak dalam perang melawan ancaman narkoba, membawa bangsa Indonesia menuju masa depan yang bersih dari belenggu narkoba.

Kegiatan penyuluhan Dampak Bahaya Narkoba Desa Pengabuan Timur berjalan aman,” tertib dan lancar.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *