Babinsa Sertu Dicky Leonardo Koramil 404-03 / Pendopo Partispasi Sikseskan Patroli TNI/Polri Cegah Tawuran Pemuda Simpang 5 Talang Ubi

PALI KP/Mahadaya.co–Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan Ramadhan, Polres Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) bersama TNI dan Pol PP menggelar patroli gabungan di Simpang 5 Pendopo, 30/3.

Babinsa Koramil 404-03/Pendopo yang memiliki wilayah binaan desa Harapan jaya Kecamatan Tanah abang beberapa waktu yang lalu berpartisipasi bersama TNI Polri dalam rangka cegah tawuran pemuda di Simpang 5 Talang ubi ibu kota Kabupaten PALI .

Kawasan simpang 5 Talang ubi merupakan kawasan yang sering di jadkan anak-anak muda lokasi tawuran seperti yang terjadi di awal maret kemarin .

Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang sama Polri bersama TNI juga satpolPP Kabupaten PALI gelar pteoli rutin di kawasan-kawasan rawan terjadi tawurang si Talang ubi .

Patroli gabungan ini akan terus kita lakukan selama bulan Ramadhan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti tawuran dan balap liar,” jelas pejabat Kepolisian PALI

Sementara itu Sertu Dicky Leonardo merasa bangga bisa berpartisiasi selanjutnya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadhan.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadhan agar berjalan aman dan kondusif,” imbuhnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *