Milad Yang Ke-3 Tahun, Johannes Firano Berharap Semoga RMPN Lebih Maju Berkembang Dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Beritapali.Com |Palembang – Relawan Muda Peduli Nusantara (RMPN) rayakan hari jadinya (Milad) yang ke-3 Tahun. Acara berlangsung di Grand Atyasa Convention Center Jl. Kapten. A. Anwar Arsyad No.22, Demang Lebar Daun, Jumat (05/05/23).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa, M.Si, Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto,SE, Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumsel Dapil Palembang 2 (Dua) dari Partai Golkar Andini Agustina, Kepala Dinas PUPR Kota Palembang Ir. H. Akhmad Bastari Yusak, ST., MT., IPM., ASEAN., Eng, Ketua KONI kota Palembang Anton Nurdin, SH, anggota DPRD Provinsi Sumsel Prima Salam dan para  undangan.

Johannes Firano, SH selaku Ketua RMPN menyampaikan, Alhamdulillah, semakin berkembang semakin banyak pula mitra yang akan bekerja sama dengan RMPN, mereka tahu, dari awal RMPN didirikan sebagai organisasi yang bergerak membantu masyarakat di 4 (empat) bidang, diantaranya sosial, kemanusiaan, pendidikan dan keagamaan.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait bentuk  kegiatan RMPN yang sudah di jalankan, Johannes Firano mengatakan, ” ya’ kegiatan RMPN yang sering dijalankan seperti, mengajak anak – anak mengaji gratis, RMPN juga sudah mendirikan rumah baca gratis, juga ada kelas inspirasi, seperti belajar, menulis, menggambar, mewarnai dan bercerita, intinya semua yang ada hubungannya dengan kegiatan sosial, kemanusiaan, pendidikan dan keagamaan,” jelas Johannes. 

Lanjut Johannes Firano berharap, semoga RMPN kedepannya dapat terus lebih maju dan berkembang, serta bisa dipercaya sehingga dapat  bermanfaat bagi masyarakat luas sesuai dengan pedoman RMPN yaitu “Bergerak Maju Bersama”.

Ditempat yang sama, Charma Afrianto menyampaikan, “apresiasi kepada RMPN yang diketuai oleh Bung Johannes Firano, SH. Menurut saya, beliau adalah salah satu tokoh muda Sumsel yang merupakan inspirasi bagi saya dalam mendirikan Organisasi Masyarakat (Ormas),” ujarnya

Baca Juga:  Akhir nya bocah 10 tahun Yang Tenggelam di Sungai Lematang di Temukan di desa Petar Dalam, Polsek dan Koramil Siaga 1x24 jam.

“Saya tahu persis terhadap beliau, dia berjuang sendiri, bersama teman- teman RMPN, mereka tidak banyak orangnya tapi sangat menginspirasi.  Saya Charma Afrianto akan selalu bersama RMPN, bersama – sama dalam menjalankan roda organisasi,” pungkas Charma Afrianto.

(Chairuns)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *