Anggota Koramil 418-08/Sako dan Ibu Persit Ranting IX Sako Gelar Senam SKJ 88 Bersama

Beritapali.Com |Palembang – Anggota Koramil 418-08/Sako melaksanakan Kegiatan Senam bersama yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Koramil 418-08/Sako, disamping itu juga untuk menjaga kesehatan serta kebugaran fisik yang dilaksanakan dihalaman Makoramil 418-08/Sako, Jln. Musi Raya Kel. Lebong Gajah Kec. Sematang Borang Palembang. Jumat (05/05/2023)

Kegiatan olahraga senam SKJ 88 yang dilaksanan adalah merupakan program dari komando atas, agar setiap personil bisa mengingat kembali gerakan dan dapat diperagakan dengan benar, serta untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik seluruh anggota Koramil 418-08/Sako, termasuk Ibu-ibu Persit Ranting IX Sako.

Danramil 418-08/Sako Kapten Czi Sarbanu di sela kegiatan olahraga senam bersama mengatakan, di tengah padatnya Kegiatan ini di harapkan seluruh anggota Koramil khususnya para Babinsa dan Ibu-ibu persit agar bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran kita bisa terus terjaga.

Menurutnya, dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita tidak mudah terserang penyakit,

“Olahraga memang sangat perlu untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh dalam menjaga kesehatan, namun kita atur dan kita ukur sesuai kemampuan fisik kita” jelas Kapten Czi Sarbanu

Sementara itu, dalam pelaksanaan olahraga bersama tersebut, anggota Koramil sebelumnya diawali apel pagi yang dilanjutkan dengan melakukan senam kebugaran jasmani bersama Ibu-ibu Persit Ranting IX Sako.

Setelah Kegiatan Olahraga bersama Ibu- Ibu Persit Ranting IX Sako, selanjutnya diteruskan dengan Kegiatan pertemuan rutin dan acara halalbihalal, yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Ranting IX Sako.

(Chairuns)

Sumber : Rilis Pebri Intens

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *