Menjelang lebaran Polsek Penukal Abab melaksanakan monitoring harga Sembako.

Beritpali.com – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H, di Bulan suci Ramadhan ini, Jajaran Polsek Penukal Abab Melaksanakan monitoring harga kebutuhan bahan pokok dan sembako di pasar, Desa Betung, Kecamatan Abab, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Jumat (14/04/2023).

 

 

Monitoring harga kebutuhan bahan pokok sembako ini dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sucipto, dan di hadiri oleh Camat Abab Razulik ,SH bersama staf kecamatan Abab.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata, SH.MH, mengatakan, bahwa pada Bulan Ramadhan Menjelang hari Raya Idul Fitri yang akan mendatang ini harga sembako di pasar wilayah Hukum Polsek Penukal Abab dalam keadaan stabil tidak terjadi kenaikan harga dengan signifikan.

 

“Stok barang sembako di pasar atau di kalangan Desa Betung, dalam keadaan cukup atau tidak kekurangan dan untuk harga sembako masih seperti biasa rata -rata masih normal belum ada kenaikan yang signifikan,” ungkap AKP Robby Monodinata

 

Adapun dari kegiatan tersebut selain memantau perkembangan harga mengecek ketersedian bahan-bahan pokok yg di butuhkan masyarakat Polsek Penukal Abab juga Memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung pasar di Desa Betung agar senantiasa menjaga Kamtibmas kondusif .

 

“Selama kegiatan dilaksanakan, tidak ditemukan adanya kejadian menonjol di pasar Desa Betung wilayah hukum Polsek Penukal Abab,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *