Ketua Umum Perbakin Melantik Anto Bambang Utoyo Sebagai Ketua Perbakin Provinsi Sumsel Periode 2023-2027 

Palembang # Beritapali.com – Kepengurusan Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Provinsi Sumatera Selatan masa periode 2023-2027 secara resmi dilantik oleh Ketua umum Perbakin Pusat, Letjen TNI (Purnawirawan) Joni Supriyanto, bertempat di Griya Agung, Jl. Demang Lebar Daun, Rabu (06/12/23).

Kepada awak media Joni Supriyanto menyampaikan, dengan dilantiknya Perbakin di Sumatera Selatan Periode 2023-2027 berharap Perbakin sebagai olahraga menembak dapat menelorkan prestasinya dengan baik.

“Ada 12 atlet menembak terbaik dari Provinsi Sumsel yang lolos ke tingkat Pekan Olahraga Nasional (PON), untuk di Papua saja tadi sudah di paparkan, atlet menembak asal Provinsi Sumsel ada yang mendapat 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu”, ujarnya.

Perbakin sendiri menurut Joni Supriyanto memiliki 3 (Bidang), yaitu bidang tembak sasaran, tembak reaksi dan tembak berburu.

“Hari ini saja ada pemusatan latihan menembak di Jakarta, termasuk atlet – atlet dari Provinsi Sumsel, dan itu adalah asetnya Provinsi”, kata Joni Supriyanto.

“Saya menyadari setiap wilayah mempunyai keterbatasan, makanya saya latih di jakarta sepanjang tahun”, imbuhnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Perbakin Provinsi Sumsel Anto Bambang Utoyo mengatakan, saat ini ada 65 orang pengurus yang dilantik.

“Ya, dengan menjabatnya saya sebagai Ketua Perbakin di Provinsi Sumsel, nantinya setiap latihan semua fasilitas akan kami gratiskan’, jelas Anto Bambang Utoyo akhiri pembicaraan.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *