Letkol Inf Tri Yudianto Hendro Winoto Resmi Jabat Kasiops Kasrem 044/Gapo

Beritapali.Com | Palembang – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) menyerahkan Jabatan Kasiops Kasrem 044/Gapo kepada Letkol Inf Tri Yudianto Hendro Winoto S. I. P, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo (Lantai ll), Jl. Jend. Sudirman KM.4 No.5 Kota Palembang, Rabu (5/4/2023).

Acara penyerahan jabatan Kasiops Kasrem 044/Gapo turut dihadiri Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos.,M.M, Kasirenrem 044/Gapo, para Kasi Kasrem 044/Gapo, Dandim 0418/Palembang, Dandim 0402/OKI, Dandim 0430/BA, Dan/Kabalak Jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 beserta Pengurus.

Dalam sambutannya Danrem 044/Gapo mengatakan penyambuatan personel prajurit di satuan Korem 044/Gapo merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa memiliki, mencintai dan bertanggung jawab terhadap keberadaannya di satuan yang baru. kondisi inilah yang perlu untuk ditumbuh kembangkan dalam rangka pembinaan personel dan satuan.

Dilanjutkan Brigjen TNI M. Naudi tugas Kasi Ops Kasrem 044/Gapo mempunyai peran penting dan strategis dalam membangun profesionalitas keprajuritan terutama dalam hal peningkatan kesiapan operasional satuan. jelasnya

Berkaitan dengan hal tersebut di atas, maka kepada Kasi Ops Kasrem 044/Gapo yang baru agar segera berorientasi untuk meningkatkan kemampuan guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin  kompleks.

“Saya yakin dan percaya, berbekal pengalaman tugas sebelumnya, saudara akan mampu meningkatkan kualitas profesionalisme satuan jajaran Korem 044/Gapo, sekali lagi saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letnan Kolonel Inf Tri Yudianto Hendro Winoto, S.I.P sebagai Kasi Ops Kasrem 044/Gapo.” pungkasnya

(Chairuns)

Sumber : Rilis Penrem 044/Gapo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *