Kembali Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Talang ubi, melakukan giat patroli,

Beritapali.com : Kembali Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Talang ubi, Kabupaten Penukal Abab lematang ilir (PALI) terus melakukan giat patroli, Hal ini dilakukan sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat pada Rabu, (05/04/23) pukul 05:30 wib.

 

Patroli kali ini dilaksanakan pada pagi hari sesudah sholat subuh untuk mengantisipasi akan terjadinya balap liar adapun tempat yang diduga sebagai tempat balap liar yaitu Simpang Lima dan simpang empat, kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI

 

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui kapolsek Talang ubi Kompol A. Darmawan, SH Mengatakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum jajaran Polsek Talang ubi terus melakukan giat patroli baik pada malam hari,pagi, siang, maupun pada waktu sore.

 

“Giat Patroli rutin ini terus kita laksanakan terutama di daerah Simpang Lima dan simpang empat merupakan tempat konsentrasi masa anak-anak muda, kita memberikan himbauan kepada mereka anak muda Mencegah terjadinya balapan liar, Mencegah terjadinya tawuran terutama yg menggunakan tembakan degan kembang api,” ungkap Kapolsek.

 

Selanjutnya kata Kapolsek, Sebanyak 6 Orang personil diturunkan terdiri dari SPK, Reskrim dan Intel adanya giat patroli dilakukan dengan rutin hingga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk kenyamanan dan memberi keamanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *