Tingkatkan Keimanan Polsek Tanah Abang Gelar Binrohtal

Pali, Beritapali.com – Sebagai hambaNya,kita wajib menjalankan semua perintah Allah SWT dan menjauhi segala laranganNya.

 

Hal ini diungkapkan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.,melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah,S.H, M. H sebelum menggelar giat Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal.red) di Mushola Posek Talang Ubi.

 

Giat rutin yang diadakan ini bertujuan selain lebih meningkatkan nilai keimanan para personel Polsek Tanah Abang, juga untuk mempererat jalinan silaturahmi dan emosional antara sang Khaliq dan kepada sesama anggota Polsek Tanah Abang.

 

“Betul, ini adalah salah satu kegiatan rutin yang kita adakan disetiap hari Kamis, dengan tujuan agar kinerja kita sebagai abdi negara dan pengayom masyarakat lebih terkontrol,dan tentu saja melalui giat ini juga kita berharap mampu meningkatkan nilai-nilai keimanan kita kepada Allah SWT, ” buka Kapolsek Tanah Abang saat diwawancarai awak media ini seusai acara.

 

Lebih lanjut dirinya juga meminta kepada seluruh anggotanya agar selalu berpegang teguh kepada segala larangan-larangan dan menjalankan segala apa yang diperintahkan Allah SWT serta tunduk dan taat pada aturan maupun undang-undang Kepolisian.

 

“Jika kita mampu menjalankan tugas sesuai aturan dan perundang-undangan, InsyaAllah kita selaku penegak hukum tidak akan melanggar hukum itu sendiri, ” papar Pejabat nomor satu di Kapolsek Tanah Abang.

 

Selain itu lanjutnya,dirinya pun menghimbau kepada seluruh personelnya agar terus berupa memberikan pelayanan hukum yang terbaik untuk masyarakat, dan selalu tingkatkan Kamtibmas di desa-desa yang berada didalam wilayah hukumnya.

 

“Tingkatkan selalu secara intensitas sosialisasi tentang pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah masyarakat, jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung-jawab,croscek dulu setiap isu yang beredar agar tidak menjadi berita yang Hoax, apalagi ini sudah masuk ke Tahun Politik, “pungkas IPTU Darmawansyah didampingi Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang IPDA Bambang, S.H dan para personel Polsek Tanah Abang.

Baca Juga:  Aka Cholik Darlin,S.P.dI, SH, MM Ketua DPC PKB mengantarkan pendaftaran Bacaleg ke KPUD PALI.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *