DPW Repro Sumsel Menggelar Lomba Mancing Mania Gratis Prabowo – Gibran 

Palembang # Beritapali.com – Lomba mancing gratis Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan (Sumsel) berjalan sukses.

Lomba mancing gratis di ikuti oleh puluhan Relawan Prabowo-Gibran 02 Se Sumsel, bertempat di Kolam Pemancingan BSI Sport Center Tegal Binangun, Plaju Darat Kota Kota Palembang, Sabtu (27/02/2024)

Kepada awak media, Ketua DPW Repro Sumsel, Satria Amri Ramadhan, S.Ip., MM atau biasa disapa Amri mengatakan, kejuaraan lomba memancing tersebut di gelar dengan tujuan silaturahmi bersama seluruh para relawan Prabowo-Gibran 02, yang ada di wilayah Sumsel khususnya Palembang.

Acara lomba mancing gratis sukses di gelar berkat bantuan dan support dari keluarga besar DPW Repro Sumsel dan para donatur.

Lanjut Amri menjelaskan, adapun mekanisme aturan dalam kejuaraan memancing tersebut yaitu,

1. Pemenang satu ikan terbesar/terberat.

2. Pemenang ikan terbanyak, dan hanya ikan terberat dibawah 5 Kg yang boleh di bawa pulang.

“Peminat untuk menjadi peserta lomba cukup banyak ya, tapi kami tidak bisa semuanya dilibatkan karena keterbatasan kuota peserta”, kata Amri.

Lanjut Amri mengungkapkan, banyak relawan Repro dengan antusias mendaftarkan diri sebagai peserta lomba. Namun, tidak semua bisa dilibatkan karena keterbatasan kuota peserta, dalam hal ini pendaftar lebih banyak dari tempat duduk yang ada di kolam pemancingan.

“Keterbatasan tempat duduk peserta tidak memungkinkan, namun insyaallah kegiatan lomba mancing gratis ini akan tetap berlanjut sebagai kegiatan rutin kami di event berikutnya”, ungkap Amri.

Dalam kemeriahan lomba mancing gratis tersebut, selain para peserta turut hadir juga ke acara lomba diantaranya, Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto, SE di dampingi sang istri sekaligus sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Golkar, Andini Agustina.

Baca Juga:  Pertanyakan Lapdu Tanggal 6 Desember, Lembaga PST Kembali Lakukan Aksi Damai Di Kejati Sumsel.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *