Diduga supir mengantuk, Mobil Toyota Rush terjun ke dalam gorong-gorong.

Exif_JPEG_420

Pali: Satu unit mobil Toyota Rush masuk ke dalam gorong-gorong Jalan umum Dusun 3 Desa Suka Maju Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Minggu (12/02)2023). Diduga sopir mengantuk mobil tersebut hilang konsentrasi.

 

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Semula mobil bernomor pelat putih B 2461 POZ tersebut melaju mau pulang ke Pendopo tepatnya di awal masuknya setuntung dusun 3 Suka Maju.

Exif_JPEG_420

Kendaraan tersebut berbelok ke arah kiri menuju arah Pendopo

 

Namun saat melaju, pengemudinya yang merupakan seorang pria diduga hilang konsentrasi. Sehingga bagian badan kendaraan justru masuk ke dalam gorong-gorong.

Exif_JPEG_420

menurut keterangan warga sekitar tiada korban jiwa dalam peristiwa ini namun ada 3 orang yang kami kenal ketiga penumpang tersebut. namun diduga itu mobil rombongan KPU Dari Kabupaten Pali terangnya.

 

“Kami tadi jingok mobil itu dari arah Penukal munjuh Pendopo pak. pas kami jingok ada suara benturan rupanya mobil masuk ke dalam gorong-gorong sisi jalan, ternyata ada 3 orang penumpang tapi kami tidak tau nama mereka,”Ucapnya.

 

Untuk kepastiannya tadi kami tolong bae mereka. pas ditanya mereka ini dari KPU Kabupaten Pali, menurut kami diduga sopir nya mengantuk sehingga kurang kendali, namun gatek korban jiwa, cuman luka ringan bae,”tutupnya.

 

Menurut pantauan media dilapangkan tampak mobil Toyota Rush dengan nomor polisi B 2461 POZ jatuh ke gorong-gorong di duga sopir sedang dalam keadaan mengantuk, sehingga hilang konsentrasi, bahkan bagian kaca depan retak, dan bagian kiri depan mobil hancur akibat menghantam bagi sisi parit/sungai.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada miskomunikasi Tim Media dan pihak terkait.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Baca Juga:  Biro Ops dan Dit Pam Obvit Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Asistensi Risk Assessment di Kantor KPUD PALI.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *