Ketua Umum DPP PPAM Effendi Mulya Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Terpilihnya Sultan Rusdal Sebagai Ketua Umum LAN Periode 2023 – 2028.

Tangerang Kota: Lembaga Anti Narkotika (LAN) menggelar musyawarah Nasional (Munas) atau Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) dalam rangka memilih ketua umum untuk masa periode 2023 – 2028. pada Sabtu (11/03/2023) siang.

 

Munas atau Munaslub tersebut digelar di Kota Tangerang, Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jalan Satria Sudirman, kawasan pusat pemerintahan kota (Puspemkot) Tangerang.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi menjelang siang tersebut dihadiri sejumlah tamu undangan seperti perwakilan Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Tulus (Wakasatnqrkoba), Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang dan para pengurus LAN seluruh Indonesia.

 

 

Usai terpilih secara sah tanpa adanya interupsi dari seluruh peserta munas, Sultan langsung melakukan jumpa pers dihadapan awak media yang sudah menunggu .

 

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya terima kepercayaan ini sebagai amanah yang harus saya jalankan di masa periode 2023-2028,” ujar Sultan

 

 

Ia merinci, beberapa hal yang akan menjadi konsen selama Dirinya menjabat sebagai ketua umum yang baru Lembaga Anti Narkotika se-Indonesia

 

 

“Sebagai ketua umum akan banyak tugas dan tanggungjawab saya tentunya dalam membawa dan membesarkan LAN, salah satu concern kita akan perkuat upaya P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba),” kata Sultan.

 

 

Selanjutnya, program yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini LAN akan mendatangi dan bekerjasama dengan kampus-kampus dalam rangka melakukan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan narkotika dikalangan Mahasiswa dan Civitas akademika

 

 

” Selain dengan kampus – kampus, LAN juga bersinergi dengan berbagai stakeholder maupun lembaga-lembaga lain yang concern terhadap penanggulangan bahaya narkotika,” tuturnya.

Baca Juga:  Ganjar Pranowo Bantu PLTS Rooftop ke Ponpes di Kudus; Belajar Transisi Energi Kecil-kecilan Dulu.

 

 

“Kami berharap, dengan berjalannya seluruh program, akan makin banyak orang-orang yang mau bergabung dengan LAN dan kita akan bersama-sama memberantas bahaya peredaran narkoba di seluruh Indonesia,” tukasnya.

 

 

Disesi lain, guna memperkuat gerakan anti Narkotika seluruh peserta yang hadir dalam Munas/Munaslub termasuk Duta Narkotika LAN dan segenap tamu undangan secara bersama – sama melakukan penandatangan gerakan stop narkoba diatas kain putih sepanjang kurang lebih 10 meter.

 

 

Pewarta : Lily / Nazly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *