Kepala Sekolah Sekecamatan Penukal kunjungi Polsek Penukal Abab.

Beritapali.com – Kapolres PALI melalui AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH Menerima kunjungan dari kepala sekolah sekecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

 

Pada Hari Kamis tanggal 25 Mei 2023 Sekira pukul 11.30 wib, Bertempat Di Ruangan Kerja Kapolsek telah berlangsung giat Kunjungan dan koordinasi Kepala sekolah SD dan SMP Sekecamatan Penukal ke Polsek Penukal Abab.

 

Kunjungan Dari Para Kepala Sekolah Tersebut Disambut Langsung Oleh Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, SH Serta Kapolsek Penukal Abab Menyampaikan Perkenalan Diri Sebagai Kapolsek Yang Baru dan Ucapan Terima Kasih.

 

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, SH mengatakan bahwa kunjungan Kepala Sekolah Dengan Kapolsek Penukal Abab Tersebut Membahas Terkait Bahaya Narkoba Jika Sudah Masuk Lingkup Sekolah Serta Agar Terjalin Hubungan Yang Baik Antara Pihak Polsek Penukal Abab Dengan Pihak Sekolah.

 

“Kepala Sekolah Menyampaikan Tujuannya Datang Ke Polsek Penukal Abab Guna Sebagai Ajang Silaturahmi Kepada Kapolsek Penukal Abab Yang Baru Serta Kepala Sekolah Mengharapkan Agar Ada Penyuluhan Hukum Ke Sekolah-Sekolah Terkait Bahaya Narkoba Sehingga Dapat Menambah Wawasan Siswa-Siswi di sekolah,” ucapnya

 

Tambahnya, Koordinasi pihak sekolah ke polsek penukal abab guna menjalin hubungan yang baik antara pihak sekolah dengan pihak polsek, kata IPTU Arzuan SH

 

“Dengan adanya penyuluhan anggota Polsek Penukal Abab ke sekolah bisa meniadakan penggunaan narkoba di lingkungan sekolah dan meniadakan adanya kenakalan remaja,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *