Kapolsek Penukal Abab Melaksanakan Giat Silaturahmi Terhadap Kepala Desa Betung Selatan Yang Baru.

Beritapali.com – Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH Melaksanakan Giat Silaturahmi Terhadap Kepala Desa Betung Selatan Yang Baru Dilantik Yaitu H.Darlani Bertempat Di Kediaman Kades Betung Selatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI pada Jumat (25/8/23).

 

Kunjungan Dari Kapolsek Penukal Abab IPTU ARZUAN, SH Tersebut Disambut Langsung Oleh Kepala Desa Betung Selatan Yang Baru Dilantik Yaitu Bpk. H. DARLANI.

 

Silaturahmi Kapolsek Penukal Abab Dengan Kepala Desa Betung Selatan Tersebut Agar Terjalin Hubungan Yang Baik Antara Polsek Penukal Abab dengan Kepala Desa Betung Selatan.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH Menyampaikan Ucapan Terimakasih Atas Sambutan Kepala Desa Betung Selatan.

 

” Kegiatan ini dengan tujuan Sebagai Ajang Silaturahmi Kepada Kepala Desa Betung Selatan Yang Baru Dilantik,” kata Kapolsek Penukal Abab kepada wartawan.

 

Selain itu juga menurutnya Silaturahmi Tersebut Guna menjalin hubungan yang baik antara Polsek Penukal Abab Dengan Kepala Desa Betung Selatan.

 

” Dengan Adanya Kunjungan Dan Silaturahmi Tersebut Diharapkan Dapat Terjalin Silaturahmi Yang Baik,” tandasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *