SMP Negeri 1 Tanah Abang, PALI. Gelar acara Pelepasan Siswa Siswi Tahun Pelajaran 2022 / 2023.

Beritapali.com – Tanah Abang PALI – SMP Negeri 1 Tanah Abang kecamatan Tanah Abang, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) adakan acara, Pelepasan Siswa siswi kelas IX tahun ajaran 2022 – 2023 dengan moto, Menciptakan Alumni Berprestasi dan Berakhlak Mulia, acara pelepasan siswa siswi, smp negeri satu tanah abang pali ini, menampilkan Tari tarian kreasi persembahan dari siswa siswi smp negeri satu tanah abang, bertempat, di halaman sekolah smp negeri satu tanah abang, kamis 25 Mei 2023.

 

 

“Acara pelepasan siswa siswi smp negeri satu tanah abang ini, dihadiri oleh Camat Tanah Abang, Edy Irwan SE, M.S.i. beserta stafnya, Kapolsek Tanah Abang, IPTU Darmawansyah, yang diwakili oleh Briptu M, Jaim Dani, PLH, Kepala desa tanah abang jaya, Ahmad Sadeli David, PLH kepala desa tanah abang selatan Darmegi A.Md., Edi Susanto S,Pd. Korwil Dinas Pendidikan kecamatan, Edison, M.S.i, Idris S,Pd. Dewan pendidikan, Tokoh masyarakat Tokoh agama, dan tamu undangan wali murid yang hadir.

 

 

“Suparmanto S,Pd. M,Pd.Kepala sekolah smp negeri satu tanah abang, Menyampaikan dalam pidatonya, puji syukur kehadirat Allah subhanallahwathallah pada hari ini kita bisa berkumpul didalam pelepasan Siswa siswi smp negeri satu tanah abang, tahun ajaran 2022 – 2023, hampir dua tahun lebih, di massa pandemi, Covid 19, acara seperti ini tidak bisa dilaksanakan, dan tahun ini Alhamdulillah kita bisa membuat acara Pelepasan siswa siswi smp negeri satu tanah abang, di tahun 2023 ini, kepada wali murid terimakasih, telah mempercayakan anaknya untuk bersekolah di smp negeri satu tanah abang selama tiga tahun ini, kami atas nama keluarga Besar smp negeri satu tanah abang, mengucapkan terimakasih atas kerja samanya selama ini,

Baca Juga:  Polisi tangkap pelaku pencurian di Pali.

 

 

” Masi kata kepala sekolah smp negeri satu tanah abang, kepada Siswa siswinya dan wali murid, Lanjutkan kependidikan yang lebih tinggi lagi, dan selamat kepada siswa siswinya, Ucap. Suparmanto. Kepala sekolah smp negeri 1 tanah abang.

 

 

 

“Alpian Komite sekolah, menyampaikan dalam pidatonya kami selaku komite smp negeri satu tanah abang, mengucapkan selamat, kepada siswa siswi smp negeri satu tanah abang, selepasnya dari sekolah ini, kami berharap agar melanjutkan sampai ke jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi, Pesanya. Alvian .

 

 

“Lanjutnya Alvian, mengatakan terimakasih kepada wali murid atas sumbangsihnya baik dalam bentuk ide ide musyawarah, baik secara individu, kami mengucapkan terima kasih, Perlu diketahui pelepasan siswa siswi smp negeri satu tanah abang, pada hari ini adalah alumni ke 38, dan berdirinya sekolah ini di tahun 1984, Ucapnya, Alpian.

 

 

” Edy Siswanto S,Pd. M.Si, dewan pendidikan kabupaten pali, Mengatakan dalam pidatonya. Selamat kepada anak anak yang telah menempuh pendidikan selama 3 Tahun, di smp negeri satu tanah abang, menghimbau kepada dewan guru, untuk anak anak yang suda hapal Al Qur’an, tolong di ikut sertakan di lomba, agar mendapatkan sertifikat, “Untuk pengakuan, dan saya sangat aspirasi kepada anak anak yang telah bisa baca Al Qur’an, mengapa ini jadi penting ini bisik untuk anak kita, itulah yang diharapkan pemerintah kedepannya, bukan hanya Baca tulis Al Qur’an, (BTA) tapi juga pembelajaran bahasa inggris juga penting, untuk siswa siswi, Insyaalloh dengan dukungan dari guru dan walinya, tinggal pihak sekolah mengembangkannya, dan untuk siswa siswi smp negeri satu tanah abang, “Harapanya, kepada wali murid mari kita, dorong anak anak kita jangan sampai putus sekolah, Pungkasnya.

Baca Juga:  PPL Asal PALI Jadi Inovator Terbaik Pertama di Sumsel, Ini Bentuk Inovasinya. 

 

 

“Edy Irwan SE, M.S,i. Camat Tanah Abang kecamatan Tanah Abang PALI, menyampaikan dalam pidatonya, mengatakan. Luar biasa penampilan anak anak siswa siswi smp negeri satu tanah abang ini, dari penampilan yang saya lihat tadi, saya aspirasi. kami dari pemerintah kecamatan tanah abang, mengucapkan selamat, kepada siswa siswi smp negeri satu tanah abang, kalau nantinya ada komputisi agar mengikuti Lomba lomba, program biaya siswa untuk anak yang berprestasi dari pemerintah, agar mengikutinya dan pihak sekolah tolong disuport murid yang berprestasi dan pesanya kepada wali siswa, lanjutkan kependidikan yang lebih tinggi lagi, Pesan Edy Irwan SE, M.S.i. camat tanah abang.

 

 

“Perwakilan dari seluruh wali murid, Pelepasn siswa siswi smp negeri satu tanah abang, dalam pidatonya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Dewan dewan guru smp negeri satu tanah abang, yang telah mendidik dan membimbing anak anak kami selama, Tiga tahun, di sekolah smp negeri satu tanah abang ini, saya mewakili wali murid apabila ada salah yang dilakukan anak anak kami, Minta Maaf. “Ucap. Suharman,

 

(Rado,L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *