Kapolsek Penukal Menghadiri rapat Lintas Sektoral puskesmas desa Air Itam.

Beritapali.com – Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH melalui Kanit Binmas Polsek Penukal Abab Aipda Zeni Irwanto menghadiri rapat Lintas Sektoral puskesmas desa Air Itam, kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Selasa (30/05/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Kesehatan Pemda Pali diwakili oleh Sekretaris Dinas H.Amirudin ,SE, Camat Penukal di wakili Sekcam Heriyanto , SE, Anggota DPRD Pali Eka Puryadi ,S.Sos, Kepala PKM Air Itam Marlina , SKM, KUA Penukal di wakili Gading Putra , S.Ag, Kepala Desa Air Itam diwakili Sekdes Alpian, Kepala Desa Air Itam Timur Alamsyah, Kepala Sekolah SD , SMP dan SMA / SMK di Air Itam dan PKK Air itam dan kader kesehatan

 

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH melalui Kanit Binmas Polsek Penukal Abab Aipda Zeni Irwanto mengatakan bahwa Polsek Penukal Abab siap mendukung program yang disusun Puskesmas desa Air Itam kecamatan Penukal Kabupaten PALI tentunya sesuai dengan bidang tugas Kepolisian. Sinergitas lintas sektoral harus ada agar bisa sama sama berjuang untuk mencapai tujuan.

 

”Pihak Puskesmas harus aktif dalam memberikan informasi kepada Polsek Penukal Abab, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun langsung datang ke kantor, ini agar tidak ada keterlambatan dalam hal informasi dan penanganan. Jangan sampai sudah terjadi sesuatu yang bisa berdampak baru menghubungi, sebaiknya sebelum ada peristiwa lebih baik memberi informasi atau melakukan koordinasi dengan kami,” ujarnya

 

Lanjut Aipda Zeni Irwanto menyampaikan pengentasan stunting merupakan program pemerintah, kami siap membantu dan mendukung pelaksanaannya. Menyangkut anemia pada remaja kami juga siap membantu, tehnis nya agar minum vitamin.

 

Tidak hanya itu Aipda Zeni Irwanto juga menyampaikan Kepada Masyarakat Agar tetap menjaga dari gangguan Kamtibmas lainnya, serta menghimbau masyarakat tentang larangan karhutlah. Pungkasnya.

Baca Juga:  Polsek Penukal Abab Menerima Serahkan Senjata Api Rakitan Jenis Kecepek dari Masyarakat.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *